x

Puji Penampilan di Timnas Indonesia, Persija Buka Peluang Gaet Eks Persib

Selasa, 4 Juli 2017 07:30 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
Ekspresi kekecewaan pelatih Persija Jakarta, Stegano Cugurra Teco.

Kemungkinan Persija Jakarta untuk merekrut winger kreatif Zulham Zamrun terbuka lebar. Sebab, sang pemain sedang berstatus tanpa klub saat ini.

Sebelumnya, Zulham memutuskan untuk mengundurkan diri klubnya terdahulu, Mitra Kukar. Disinyalir, pemain berusia 29 tahun tersebut kecewa jarang diberi kesempatan bermain oleh pelatih skuat berjuluk Naga Mekes, Jafri Sastra.

Stefano Cugurra Teco sempat memuji kemampua Zulham Zamrun di Timnas Indonesia.

Untuk itu, Macan Kemayoran, julukan Persija, menjadi opsi yang menarik untuk pelabuhan karier Zulham berikutnya. Apalagi, tren klub ibu kota sedang naik dengan catatan selalu menang dalam empat laga terakhir.

Indikasi merapatnya Zulham ke Persija semakin kuat setelah pelatih Stefano Cugurra Teco memuji kualitas yang dimiliki oleh pemain asal Maluku itu. Tetapi, jalan Zulham datang ke ibu kota masih sangat panjang.

Baca Juga:

“Zulham (Zamrun) saya lihat penampilannya di Timnas bermain bagus. Tapi, kita belum berbicara kepada manajemen tentang Zulham,” jelas Teco kepada wartawan.

Zulham Zamrun tengah berbicara dengan Alfred Riedl.

Bila nantinya Zulham jadi datang, maka Persija memiliki kelebihan stok pada sektor gelandang sayap. Saati ini, enam winger bersaing untuk memperebutkan dua posisi sayap dalam formasi 4-3-3 kesayangan Teco.

“Soal pencoretan pemain, saya tidak bisa bicara sekarang. Sekali lagi ini urusan manajemen. Pemain pasti ada yang datang, dan juga keluar,” pungkas pelatih berusia 42 tahun itu.
 

Persib BandungPersija JakartaZulham ZamrunLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini