x

Rekap Rumor Transfer 4 Juli 2017: Donnarumma Bertahan, Bale ke Inggris?

Selasa, 4 Juli 2017 10:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Saga transfer kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sepertinya akan mendekati babak akhir. Pasalnya, kiper masa depan Timnas Italia itu kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Rossoneri.

Baca Juga:

Dilansir dari Sky Sport Italia, remaja berusia 18 tahun itu kabarnya akan memperpanjang masa baktinya di San Siro Stadium selama 5 tahun. Selain itu, Donnarumma akan menjadi pemain termuda di Serie A Italia dengan jumlah gaji yang tinggi, sebesar 6 juta euro per tahun.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Di sisi lain, salah satu bintang Real Madrid Garteh Bale dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris, dengan Manchester United sebagai destinasi selanjutnya. Setan Merah dikabarkan kepincut untuk menggunakan jasa mantan pemain Spurs itu pada musim depan.

Senyum kemenangan dari dua pemain termahal Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Daily Record, hal tersebut akan terwujud bila Real Madrid berhasil mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Namun, Los Blancos harus berhadapan dengan Arsenal yang kabarnya menjadi klub favorit wonderkid Los Monegasques itu untuk berlabuh.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Selasa (04/07/17).

AS Monaco

Bek sayap andalan AS Monaco, Benjamin Mendy.

Dilansir dari Daily Mail, Les Monegasques kabarnya siap melepas salah satu bek mereka, Benjamin Mendy, ke Manchester City pasca mendapatkan bek Feyenoord, Terence Kongolo.

AS Roma

Bek Liverpool, Alberto Moreno.

Saling menguntungkan satu sama lain sepertinya terjadi pada kubu Roma dan Liverpool. Setelah sebelumnya The Reds berhasil mendaratkan Mohamed Salah, kini Roma kabarnya akan mendaratkan bek kiri Liverpool, Alberto Moreno, seperti dilansir dari Liverpool Echo.

Chelsea

Antonio Rudiger, bek AS Roma.

Dilansir dari Goal International, Chelsea selangkah lagi akan mendapatkan Antonio Rudiger dari AS Roma. Dalam tiga hari ke depan, bek tangguh itu akan melakukan tes medis di London.

Liverpool

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

The Reds harus siap kehilangan salah satu bintangnya, Philippe Coutinho. Pasalnya, dilansir oleh Sports Paris Saint-Germain siap memberikan penawaran sebesar 100 juta euro untuk ‘The Little Magician’, sebagai pengganti Marco Verratti yang kabarnya akan hengkang ke Barcelona.

Paris Saint-Germain

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.

PSG dikabarkan akan melakukan penawaran untuk kiper andalan Real Madrid, Keylor Navas. Dilansir dari Calciomercato, Les Parisiens nantinya akan memberikan penawaran sebesar 50 juta euro.

West Ham United

Javier 'Chicharito' Hernandez, striker Bayer Leverkusen.

The Hammers kabarnya siap memberikan penawaran sebesar 13 juta poundsterling untuk penyerang Bayer Leverkusen, Javier “Chicharito” Hernandez, seperti dikutip dari Mirror.

Bursa TransferGareth BaleJavier HernandezKeylor NavasPhilippe CoutinhoAlberto MorenoChicharitoGianluigi DonnarummaBola InternasionalAntonio RudigerKylian Mbappe

Berita Terkini