x

Drawing SEA Games 2017: Timnas U-22 Masuk Grup Neraka

Sabtu, 8 Juli 2017 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
Timnas Indonesia U-22.

Hasil pengundian grup babak penyisihan cabang olahraga sepakbola SEA Games 2017 telah selesai dilaksanakan di Hotel Renaissance, Kuala Lumpur, Sabtu (08/07/17). Hasilnya, Timnas Indonesia U-22 masuk di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Grup B bisa dibilang sebagai grup paling berat atau lebih dikenal dengan istilah grup neraka. Semuanya bisa dilihat dari kekuatan tim lawan Skuat Garuda.

Baca Juga:

Pasalnya, Thailand merupakan kekuatan besar sepakbola Asia Tenggara yang juga peraih medali emas SEA Games 2015. Vietnam sendiri merupakan peraih medali perunggu SEA Games 2015. Kekuatan Filipina dan Kamboja tidak boleh dianggap sebelah mata, karena mulai menujukkan keseriusan membangun tim masa depan.

Timnas U-22 diprediksi bakal bersaing ketat dengan Thailand dan Vietnam untuk melaju ke babak semifinal. Nantinya, setiap grup akan diambil dua tim untuk melaju ke semifinal. Masing-masing sebagai juara dan runner up grup.

Undian grup babak penyisihan cabang olahraga sepakbola SEA Games 2017.

Sementara Grup A dihuni oleh tuan rumah Malaysia, Myanmar, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. SEA Games 2017 sendiri berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus mendatang.

VietnamThailandTimnas U-22SEA Games 2017Liga Indonesia

Berita Terkini