x

Eks Bomber Persib Tonton Laga Persija Lawan Persipura, Kode?

Sabtu, 8 Juli 2017 20:19 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ilija Spasojevic.

Ada penampakan sosok yang menarik pada pertandingan Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura. Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic, tampak hadir di bangku VVIP Stadion Patriot Candrabhga, Bekasi, Sabtu, (08/07/17).

Eks pemain Persib Bandung itu datang tidak sendirian. Melainkan, hadir bersama agen pemain terkenal di Tanah Air, Mulyawan Munial.

Spaso kini tengah berstatus tanpa klub setelah tidak lagi menjadi bagian skuat peserta Liga Malaysia, Melaka United. Lantas, apakah kehadiran Spaso merupakan suatu kode dirinya akan membela Macan Kemayoran, julukan Persija, jelang bursa transfer putaran kedua?

Ilija Spasojevic hadir di laga Persija vs Persipura.

"Saya menonton laga Persija karena diajak Muly Munial. Kebetulan saya lagi menetap di Jakarta. Ada pertandingan sepakbola, saya tonton," ujar Spaso kepada wartawan yang menemuinya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, (08/07/17).

Baca Juga

Pemain berusia 29 tahun itu menyatakan, tengah melakukan penjajakan dengan tiga klub Liga 1. Apakah salah satunya adalah Persija? Spaso ogah menjawab. Namun, malah melemparkan senyum semringah.

"Ada tiga klub Indonesia tertarik dengan saya. Tapi saya belum bisa membocorkannya. Nanti saja kalau bursa transfer putaran kedua sudah dibuka," jelas Spaso.

Babak I Persija vs Persipura.

"Persija? Nanti saja. Saya tidak bisa berbicara lebih jauh. Pokoknya nanti kalau sudah deal dengan klub Indonesia, saya umumkan," pungkasnya.

Persija JakartaPersipura JayapuraIlija SpasojevicLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini