x

Lukaku: MU Tim Terbesar dan Terbaik di Dunia!

Minggu, 9 Juli 2017 16:28 WIB
Editor: Rendy Gusti

Mantan pemain Everton, Romelu Lukaku mendapatkan kesempatan untuk berkomentar terhadap klub barunya saat ini, Manchester United. Sriker asal Belgia itu dibeli dari The Toffees dengan mahar 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,29 triliun.

Romelu Lukaku resmi bergabung dengan Manchester United.

Menurut Lukaku, bergabung dengan Manchester United merupakan sebuah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Ia merasa bahwa pilihannya sudah tepat, karena ia dapat bergabung dengan klub terbesar dan terbaik di dunia, dilansir dari ESPN.

Romelu Lukaku saat berjabat tangan dengan Jose Mourinho.

"Man United adalah klub terbesar di dunia, dan mereka sangat lapar untuk bisa mendapatkan gelar juara. Ini merupakan sebuah kesempatan yang saya inginkan sejak masih kecil," ujar Lukaku ketika ditanya kenapa dirinya memilih Manchester United.

"Ketika mereka menghubungi saya, saya tidak berpikir 2 kali untuk menerimanya. MU merupakan tim terbaik di Inggris, memiliki fans terbaik di dunia. Saya selalu ingin bermain untuk tim yang mampu memberikan tantangan kepada saya," tambah pemain berusia 24 tahun itu.

Romelu Lukaku saat berlatih bersama dengan Paul Pogba.

Sebelum bergabung dengan Man United, Lukaku sempat diisukan untuk kembali ke klub lamanya, Chelsea. Namun, pada akhirnya Lukaku lebih memilih untuk bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho. Lukaku sudah bergabung dengan Paul Pogba untuk latihan di Amerika Serikat untuk melakukan tur pramusim.

Bursa TransferManchester UnitedRomelu LukakuLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini