x

Tak Mau Kalah dari Chelsea, Man United Siap Jadikan Lukaku Pemain Termahal Dunia

Minggu, 9 Juli 2017 05:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Romelu Lukaku.

Man United sebenarnya telah dikabarkan nyaris pasti mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan bayaran senilai 75 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,29 triliun.

Merasa incarannya direbut oleh sang rival, Chelsea yang lebih sering dikaitkan dengan striker Belgia itu rupanya belum mau menyerah.

Romelu Lukaku masih jadi rebutan Chelsea dan Man United.

Baca Juga:

Meski Man United telah mengumumkan jika mereka hampir pasti memiliki Lukaku, The Blues nekat meningkatkan tawaran harga yang lebih tinggi dari Man United, demi Everton melepas Lukaku ke Chelsea.

Ya, klub asal London Barat ini berani membayar Lukaku sebesar 85 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,46 triliun untuk membawa striker berusia 24 tahun ini kembali ke Stamford Bridge.

Kini, dilansir dari DailyMail, Man United tak kehabisan akal. Mereka juga tak mau kalah dari juara Liga Primer Inggris musim lalu tersebut.

Romelu Lukaku sebelumnya dikabarkan nyaris pasti membela Man United.

Kabarnya, The Red Devils berani membayar Lukaku sebesar 90 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,55 triliun.

Seandainya transfer ini benar-benar terjadi, maka Man United tidak hanya berhasil memenangkan perebutan Lukaku dari Chelsea, tetapi juga mereka mampu menjadikan Lukaku sebagai pemain termahal di dunia.

Sebelumnya, rekor pemain termahal dunia juga dipegang oleh pemain mereka sendiri, yakni Paul Pogba yang mereka datangkan dari Juventus pada musim panas lalu.

Paul Pogba, masih memegang status sebagai pemain termahal dunia.

Pada tahun lalu, The Red Devils mengeluarkan dana sebesar 89 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,53 triliun untuk membawa Pogba keluar dari Juventus.

Jumlah transfer ini menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia dengan melampaui pemain termahal dunia sebelumnya, Gareth Bale yang didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan mahar mencapai 86 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,48 triliun.

Manchester UnitedChelseaEvertonRomelu LukakuLiga Inggris

Berita Terkini