x

Manajer Cantik Ini Waspadai Kekuatan Timnas Indonesia di SEA Games 2017

Selasa, 11 Juli 2017 06:54 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
Watanya Wongopasi, Manajer Timnas Thailand U-22.

Hasil undian SEA Gamens 2017 menempatkan Thailand di Grup B. Mereka akan bertarung dengan Indonesia, Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste. Grup B bisa dibilang sebagai grup neraka karena ditempati beberapa negara keunggulan.

Thailand sebagai juara bertahan dan dianggap sebagai negara terkuat di Asia Tenggara justru membuat mereka tidak tenang atas hasil undian tersebut. Manajer Tim Nasional (Timnas) Thailand U-22, Watanya Wongopasi mengungkapkan Indonesia dan Vietnam merupakan negara kuat yang patut diwaspadai oleh timnya.

Baca Juga:

“Hasil undian telah keluar. Di putaran pertama, cukup berat bagi tim Thailand mengingat ada tim kuat seperti Vietnam dan Indonesia,” kata Watanya Wongopasi dikutip dari teamthailand.

Wanita yang juga menjabat sebagai salah satu petinggi dari sebuah media televisi itu lebih menyoroti kekuatan Vietnam yang dinilainya tetap menjadi ancaman meski tanpa beberapa skuat inti.

“Kami pernah bertemu Vietnam dalam dua pertandingan di dua ajang. Tapi Vietnam tak dengan skuad penuh. Kami juga tidak bisa mengalahkan dengan skor besar,” lanjut Watanya.

Meski berat, wanita yang pernah membawa Timnas Thailand U-21 juara di ajang  Nations Cup Malaysia 2016 ini tetap mengusung target tinggi,  meski menyadari bahwa Malaysia punya ambisi kuat untuk meraih emas di negaranya.

“Malaysia sebagai tuan rumah tentu akan menjadi lawan berat. Tapi yang jelas Thailand bertujuan mengambil medali emas SEA Games,” tandasnya.

Timnas IndonesiaSEA Games 2017Timnas Thailand

Berita Terkini