x

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Aubameyang Tolak Chelsea

Selasa, 11 Juli 2017 09:52 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
Pierre-Emerick Aubameyang dan Ivan Perisic.

Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan Romelu Lukaku sebagai pemain rekrutan kedua. Selain Setan Merah, rival abadi Liverpool juga memperkenalkan Dominic Solanke sebagai pemain anyar.

Lukaku direkrut tim besutan Jose Mourinho dengan dana fantastis 75 juta pounds atau setara dengan Rp1,3 triliun. Sedangkan Liverpool sudah lama merekrut pemain muda jebolan akademi Chelsea tersebut.

Kendati demikian, kedua pemain tersebut bukan pemain terakhir yang direkrut. Man United dan Liverpool masih mengincar sejumlah nama untuk memperkuat barisan skuat mereka menghadapi kompetisi musim depan.

Baca Juga

Selain tim dari Liga Primer Inggris, sejumlah tim dari kompetisi papan atas liga top Eropa juga masih sibuk di lantai bursa transfer musim panas ini.

Berikut ini, INDOSPORT akan berusaha merangkum berita rumor transfer yang terjadi pada hari ini:

Chelsea

Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Keinginan Chelsea untuk mendapatkan bomber anyar kembali gagal. Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan menolak tawaran untuk bergabung dengan tim besutan Antonio Conte. Bomber Borussia Dortmund lebih memilih bermain di Liga Super China.

Everton

Christian Benteke saat memperkuat Crystal Palace.

Tim besutan Ronald Koeman belum mau berhenti belanja pemain. Setelah berhasil mendatangkan Wayne Rooney, Everton dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang Crystal Palace, Christian Benteke.

Inter Milan

Borja Valero saat jalani tes medis bersama Inter Milan.

Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan Borja Valero terwujud sudah. Fiorentina dikabarkan sepakat untuk melepas gelandang asal Spanyol tersebut dengan dana sebesar 7 juta euro atau setara dengan Rp106 miliar. Saat ini, Valero sudah melakukan tes medis di Inter.

Manchester United

Ivan Perisic kian dekat meninggalkan Inter Milan.

Manchester United semakin dekat untuk mendapatkan pemain ketiga mereka. Menurut laporan Football-Italia, Inter Milan dikabarkan sudah siap melepas Ivan Perisic.

Paris Saint-Germain 

Eliaquim Mangala gagal menembus skuat utama Manchester City.

Menurut laporan France Football, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik mendatangkan pemain yang gagal bersinar di Manchester City, Eliaquim Mangala.

Real Madrid

Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez.

Dalam waktu 48 jam, James Rodriguez meminta kejelasan masa depannya ke Real Madrid. Dilaporkan oleh RMC, Adidas dikabarkan meminta kepada Madrid untuk melepas Rodriguez ke Manchester United.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaInter MilanEverton

Berita Terkini