x

Ini Strategi Bhayangkara FC Redam Duet Mematikan Odemwingie dan Greg

Rabu, 12 Juli 2017 19:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
Peter Odemwingie, menjadi the real Marquee Player setelah mencetak hattrick ke gawang Semen Padang.

Bhayangkara FC akan menjamu Madura United dalam pekan ke-14 Gojek Traveloka Liga 1 2017. Mereka akan menjamu Pasukan Laskar Sapeh Kerab di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (13/07/17) besok.

Jelang laga ini, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menaruh waspada penuh terhadap lini depan Madura United. Baginya lini depan Madura yang diisi Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie merupakan duet yang berbahaya.

Preskon Bhayangkara FC.

“Madura tim yang berbahaya, mereka kuat secara fisik dan skuatnya berpengalaman. Terlebih di lini depan ada Greg dan Odemwingie dan itu merupakan lini depan berbahaya,” ucap Simon McMenemy saat ditemui di Stadion Patriot, Rabu (12/07/17).

Bhayangkara memang patut mewaspadai kedua pemain ini. Sebab hingga saat ini keduanya merupakan sumber gol Madura United di ajang Liga 1.

Baca Juga:

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Peter Odemwingie untuk saat ini menjadi top skor sementara Liga 1 dengan catatan 11 gol. Sementara Greg telah mengoleksi lima gol.

Namun meski menaruh perhatian terhadap lini depan Madura, Simon mengaku sudah menyiapkan antisipasi untuk meredam ketajaman Greg dan Odemwingie. Dia pun akan memutus aliran bola yang ditujukan untuk keduanya.

Peter Osaze Odemwingi bersama Greg Nwokolo pada latihan Madura United jelang lawan Persija Jakarta.

“Jadi antisipasi tetap menghentikan lini depan mereka. Namun yang terpenting kita akan hentikan mereka dari supply bola dan kita harus maksimalkan peluang dan meminimalisir kesalahan di laga besok,” tutup Simon.

Greg NwokoloMadura United FCLiga IndonesiaBhayangkara FCSimon McMenemyLiga 1Peter Odemwingie

Berita Terkini