x

Roma Ingin Datangkan Pemain Incaran Barcelona

Jumat, 14 Juli 2017 14:55 WIB
Editor: Rendy Gusti
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez diincar AS Roma.

Klub asal Italia, AS Roma kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada salah satu pemain incaran Barcelona, Riyad Mahrez. Giallorossi disebut-sebut telah mengajukan tawaran setara dengan 29 juta poundsterling atau setara dengan Rp501 miliar.

Winger andalan Leicester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez sebelumnya memang sudah sempat mengatakan bahwa ingin segera meninggalkan King Power Stadium di akhir musim 2016/17. Selain Barcelona, Liverpool dan Arsenal juga tengah memantau perkembangan pemain asal Algeria itu, dilansir oleh Sportsmole.

Riyad Mahrez (Leicester City).

Namun, harga 50 juta poundsterling (Rp864 miliar) yang disematkan The Foxes kepada Mahrez membuat duo klub asal Inggris itu mundur perlahan-lahan.

Baca Juga

Winger berusia 26 tahun itu sempat mengajukan ultimatum kepada pihak klub untuk segera menjualnya apabila terdapat tawaran yang bagus dari klub-klub di luar sana. Saat ini Riyad Mahrez masih terikat kontrak dengan Leicester City hingga tahun 2020 mendatang.

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez direbutkan oleh Arsenal dan Barcelona.

Di musim 2016/17 lalu, mantan pemain Le Havre itu tampil cukup baik dengan catatan 10 gol serta 7 assists yang ditorehkannya dari 48 laga di semua kompetisi. Meskipun menurun dari musim sebelumnya, ia berhasil membantu The Foxes melaju hingga babak perempatfinal Liga Champions.

Bursa TransferBarcelonaSerie A ItaliaAS RomaLeicester CityRiyad MahrezLiga Italia

Berita Terkini