x

Usai Dibantai Australia, Timnas Indonesia Ingin Bangkit

Jumat, 14 Juli 2017 16:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi pemain Timnas U-16.

Timnas Indonesia U-16 akan kembali melakoni laga keempat babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2017. Pasukan Garuda Asia akan menantang Laos, Sabtu (15/07/17) besok.

Laga ini menjadi momentum kebangkitan Timnas Indonesia U-16. Pada laga sebelumnya, Kamis (13/07/17), tim besutan Fakhri Husaini ini mengalami kekalahan telak 3-7 dari Australia.

Pemain Timnas U-16 saat jalani latihan.

Kini mereka pun berusaha melupakan kekalahan tersebut. Fakhri beserta anak asuhnya langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Laos.

"Kami kembali latihan pemulihan kondisi fisik dan kebugaran pemain hari ini di Taman Kota. Lawan kami Laos bukan tim yang bisa dianggap remeh. Kiprah mereka di turnamen ini cukup baik," ucap Fakhri dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Jumat (14/07/17).

Baca Juga

"Hasil-hasil pertandingan kami sebelumnya kami evaluasi di latihan dan kami akan bangkit," jelas dia. Memang bukan tanpa alasan Fakhri ingin timnya segera bangkit. Sebab dia tak mau bila timnya kembali ke Indonesia dengan kepala tertunduk.

Selebrasi pemain Timnas U-16.

"Kami tidak ingin pulang dengan hanya mendapatkan satu poin saja di turnamen ini. Itu yang saya katakan kepada pemain. Jadi, sisa dua pertandingan nanti kami akan bertekad untuk menang dan meraih enam poin sisa lagi," tutupnya.

Timnas Indonesia U-16 sendiri saat ini menjadi juru kunci Grup A. Mereka baru mengoleksi satu poin dari tiga laga yang telah dijalani.

Timnas Indonesia U-16Liga IndonesiaPiala AFF U-15

Berita Terkini