x

Keluhkan Jadwal Padat, Pelatih MU: Pemain Juga Manusia Biasa

Senin, 17 Juli 2017 23:36 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Hendra Mujiraharja
Gomes de Oliveira saat menjalani siaran pers usai laga.

Pelatih Madura United (MU), Gomes de Oliveira mengeluhkan jadwal padat yang harus dilakoni anak asuhnya di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Hal itu diungkapkannya setelah MU mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 1-0.

Pasalnya, hanya dalam waktu dua minggu lebih Fabiano Beltrame dkk, harus melakoni hingga empat pertandingan. Sehingga membuat pemain kelelahan.

Gomes de Oliveira akan mengevaluasi skuatnya usai ditahan Mitra Kukar.

“Dalam 17 hari ini kita sudah lakukan empat pertandingan yang sulit,” ujar Gomes.

Mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu mengatakan, para pemain juga butuh istirahat sehingga bisa tetap dalam kondisi fit dalam laga selanjutnya. 

Baca Juga

“Padahal mereka juga manusia biasa butuh sehat,” ujarnya lagi

Apalagi kata pelatih asal Brasil itu, dalam waktu dekat Lasar Sapeh Kerab juga harus melakoni laga tandang menghadapi Barito Putera.

“Kita juga harus jaga kebugaran mereka untuk satu pertandingan yang sudah dekat lawan Barito, tidak segampang itu,” ujar Gomes.

Suasana pertandingan Persiba melawan MU.

Senada kapten MU, Fabiano Beltrame mengakui para pemain dalam kondisi yang lelah usai mengalahkan Persiba Balikpapan 1-0.

“Kita lelah, tapi kita harus fokus ke pertandingan selanjutnya. Memang bukan pertandingan yang mudah, tapi kita dapat tiga poin,” ujar bek asal Brasil itu.

Madura United FCLiga IndonesiaGomes de OliveiraLiga 1

Berita Terkini