x

Ini Nazar Stefano Teco dan Arthur Irawan Saat Lawan Espanyol

Rabu, 19 Juli 2017 00:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rendy Gusti
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Persija Jakarta akan melakoni laga uji coba internasional melawan Espanyol di Stadion Patriot, Bekasi pada hari Rabu (19/07/17). Karenanya, pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco dan anak asuhnya, Arthur Irawan mengungkapkan harapan sekaligus nazarnya terkait laga tersebut.

Stefano Teco menilai laga versus Espanyol nanti adalah laga akbar, sehingga Persija tidak sabar untuk melakoninya. Ia menegaskan akan bermain menyerang dan mengincar kemenangan sebagai kado bagi Jakmania yang hadir.

Kiri-kanan: pelatih Espanyol Quique Sanchez Flores, pemain Espanyol Esteban Granero, pemain Persija Arthur Irawan, dan pelatih Persija Stefano Cugurra Teco foto bersama usai jumpa pers.

"Kita tahu besok adalah laga yang besar bagi kami dan kami sangat senang menyambutnya. Kami pun tidak akan mengendorkan semangat meskipun bertanding dengan salah satu klub terbesar di dunia. Kami akan memberikan yang terbaik karena kami akan disaksikan oleh Jakmania," ujar Stefano Teco dalam acara jumpa pers di kawasan Senayan Jakarta, Selasa (18/07/17).

Baca Juga

Rasa optimistis yang sama juga ditunjukkan oleh bek Persija, Arthur Irawan. Ia berharap Jakmania bisa memenuhi Stadion Patriot untuk memberikan dukungan dan semangat, sehingga para pemain Macan Kemayoran bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Pemain Persija Jakarta, Arthur Irawan.

"Saya harap laga ini menjadi pemicu semangat bagi kami di Persija. Bermain di kandang dan ditonton oleh Jakmania adalah suatu kebanggaan bagi kami. Kami tidak akan mengendurkan semangat untuk melawan Espanyol dan mencoba memberikan yang terbaik," tegas pemain yang juga pernah menimba ilmu di Espanyol tersebut.

Laga melawan Espanyol nanti menjadi ujian tersendiri bagi Persija, pasalnya pada akhir pekan ini Macan Kemayoran akan menjalani pertandingan big match melawan Persib Bandung di Gojek Traveloka Liga 1. Pelatih Persija, Stefano Teco menegaskan akan memainkan semua pemainnya untuk memberikan jam terbang dan pengalaman baru.

Persija JakartaEspanyolArthur IrawanLiga IndonesiaStefano Cugurra Teco

Berita Terkini