x

Eks Pelatih Persija Angkat Koper dari Klub Liga 2

Kamis, 20 Juli 2017 17:00 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Hasil minor yang diraih Persikad Depok membuat Isman Jasulmei dipecat dari kursi pelatih.

Klub Liga 2 Indonesia, Persikad Depok memutuskan untuk mengakhiri kerja sama lebih cepat dengan pelatih Isman Jasulmei. Rentetan hasil negatif pada beberapa pertandingan belakangan memicu penyebabnya.

Isman didepak tim berjuluk Pendekar Ciliwung itu setelah hanya mampu meraup tujuh poin dari tujuh laga putaran pertama kompetisi Liga 2. Alhasil, Persikad bertengger di peringkat ketujuh dari delapan peserta Grup 2.

Isman (kanan) dipecat oleh Persikad Depok.

Baca Juga

Terakhir, Persikad tumbang di tangan PS Bengkulu dengan skor tipis, 0-1, Minggu, (16/07/17). Sebelumnya, Pendekar Ciliwung juga dipermalukan oleh Lampung FC (0-1) di rumah sendiri.

Oleh sebab itu, manajemen bertindak cepat mencopot eks pelatih Persija Jakarta tersebut dari jabatannya. Namun, kubu Persikad belum menunjuk penerus Isman untuk paruh kedua kompetisi.

"Manajemen Persikad, PT Sumber Adibrata Jaya dengan ini mengumumkan telah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan pelatih kepala Isman Jasulmei," tulis Persikad dalam akun Instagram resminya, @persikad.news.

Isman saat melatih para pemain Persikad Depok.

"Keputusan ini diambil setelah rentetan hasil minor Persikad pada putaran pertama Liga 2 dan semua dilakukan dengan harapan tim bisa lebih baik bersama pelatih baru nanti," tambah bunyi rilis itu.

Di awal kompetisi, Isman sempat optimis membawa Persikad untuk bersaing pada kompetisi musim ini. Namun, kenyataannya berbading terbalik dengan rencananya. Persikad terpuruk dan terancam terdegradasi ke Liga 3 musim depan.

Persija JakartaPersikad 1999Liga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini