x

Ingin Direkrut Kembali, Ini Kode Ibrahimovic kepada Mourinho

Jumat, 21 Juli 2017 13:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho.

Mantan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memberikan sebuah ‘kode’ kepada Jose Mourinho perihal kondisinya saat ini. Melalui akun Instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic, dirinya mengunggah sebuah video saat dirinya sedang berolahraga.

“Kekuatan itu tidak ada apa-apanya tanpa sebuah kendali,” ucap Ibrahimovic dalam caption video yang ia unggah tersebut.

Dalam video tersebut terlihat pria berusia 35 tahun itu sedang melatih kaki kanannya dengan alat bantu olahraga. Dirinya seakan memberikan sebuah pesan kepada Mourinho bahwa kondisinya kini semakin membaik.

Zlatan Ibrahimovc merintih kesakitan di paha kanannya, kala membela Manchester United di ajang Liga Europa musim lalu.

Seperti yang kita ketahui, manajemen Setan Merah tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic pasca dirinya mengalami cedera parah di paha kanannya, kala membela Man United dalam ajang Liga Europa beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga:

Sebelumnya, Mourinho mengonfirmasi akan kembali merekrut Ibrahimovic bila sang pemain masih berkeinginan untuk kembali bermain bersama Setan Merah. Selain itu, dirinya juga mengharapkan Ibrahimovic sembuh dengan cepat.

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho.

“Kemungkinan akan dirinya kembali ke Manchester United masih tetap terbuka. Kita lihat nanti,” tuturnya kala itu kepada ESPN.

“Walau begitu, hingga saat ini belum ada kontrak ataupun keputusan terkait hal tersebut,” tambahnya.

“Klub dan manajemen sangat terbuka untuk pemain berkelas macam Ibrahimovic, seorang pria yang ingin bermain di level tertinggi,” tutupnya.

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoZlatan IbrahimovicLiga Primer InggrisBola Internasional

Berita Terkini