x

Neymar Ingin Gabung PSG untuk Bermain dengan Ben Arfa?

Senin, 24 Juli 2017 12:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Hatem Ben Arfa, gelandang serang PSG.

Saga transfer yang terjadi antara bintang Barcelona, Neymar, dengan klub kaya rasa asal Prancis, Paris Saint-Germain, menjadi gunjingan para penikmat sepakbola terutama penggemar Barcelona.

Pasalnya, Les Parisiens dikabarkan siap mengaktifkan nilai klausul kontrak Neymar di Camp Nou yang menyentuh angka 222 juta euro. Jumlah yang sangat besar bahkan untuk pemain sekaliber Neymar sekalipun.

Baca Juga:

Media asal Spanyol, Marca, pun melansir bintang Timnas Brasil itu telah setuju secara personal untuk bergabung ke PSG. Nantinya, Neymar akan mendapatkan segudang fasilitas dan juga bayaran yang ‘wah’ jika memutuskan pindah, yang mana salah satunya ialah gaji sebesar 30 juta euro per musim.

Bintang Barcelona, Neymar diisukan untuk hengkang ke PSG.

Walau begitu, salah satu penggawa PSG memiliki pandangan lain perihal saga transfer Neymar kali ini. Gelandang serang asal Prancis, Hatem Ben Arfa, menilai keinginan Neymar untuk bergabung ke Parc des Princes adalah untuk bermain bersama dirinya.

Hal tersebut ia ungkapkan langsung melalui sebuah posting­-an di Instagram pribadinya. Pemain berusia 30 tahun itu mengunggah sebuah foto karikatur guyonan perihal pembicaraan Neymar ke PSG.

“Neymar ke PSG: Berjalan dengan baik. Namun, dia ingin bermain bersama Ben Arfa,” arti dari tulisan yang terpampang dalam karikatur yang diunggah oleh Ben Arfa, dengan akun @hatembenarfaofficiel pribadinya tersebut.

Hatem Ben Arfa kerap kali tampil dari bangku cadangan.

Dalam karikatur itu terlihat pelatih PSG, Unai Emery, serta sang pemilik, Nasser Al-Khelaifi, gigit jari. Hal ini dikarenakan Ben Arfa sendiri jarang dipilih sebagai pemain inti oleh Emery pada musim 2016/17 kemarin. Dirinya kalah saing oleh Lucas Moura, yang memiliki posisi bermain yang sama dengannya.

Sekadar informasi, Ben Arfa pada musim lalu hanya tampil sebanyak 32 laga saja, dengan mencetak empat gol dan tujuh assists

Bursa TransferNeymarParis Saint-GermainHatem Ben ArfaBola Internasional

Berita Terkini