x

Dijual Juventus, Dybala Pasrah

Jumat, 28 Juli 2017 15:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Paulo Dybala, striker Juventus.

Salah satu penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala pada musim panas ini tengah ramai dibicarakan, di mana dirinya tengah diminati oleh klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Pemain ber-KTP Argentina ini mengaku sejatinya ia merasa bahagia berada di klubnya sekarang, Juventus. Namun, jika memang Bianconeri ingin melepasnya maka dirinya juga menyatakan hanya bisa pasrah dan tidak bisa berbuat banyak.

Paulo Dybala sering dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas ini.
Baca Juga

“Ya, saya bahagia di sini, saya merasa baik-baik saja di Juventus. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk memiliki musim yang hebat. Jika memang ada tawaran yang datang, pasti klub akan memberi tahu saya, apakah mereka masih butuh saya atau tidak,” jelas Dybala kepada situs resmi Juventus.

“Yang pertama semua itu terserah keputusan klub saja, barulah setelah saya yang memberikan keputusan,” tambahnya.

Paulo Dybala diandalkan Juventus dalam dua tahun terakhir.

Pemain berusia 23 tahun ini didatangkan Si Nyonya Tua dari Palermo pada tahun 2015 lalu. Meski baru dua musim membela Juve, Dybala turut mempersembahkan 2 gelar Serie A Italia dan Coppa Italia (2015/16), serta satu gelar Piala Super Italia (2015).

Dybala saat ini memang masuk dalam target Barcelona yang ingin mengantisipasi, andai salah satu pemain bintang mereka, Neymar Jr jadi diboyong oleh klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Bursa TransferNeymarBarcelonaParis Saint-GermainPSGJuventusPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini