x

Liga 2: Kalahkan Persibangga, Freddy Muli Puji Dua Pemain PSS

Jumat, 28 Juli 2017 01:41 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Tengku Sufiyanto
Pahlawan kemenangan PSS Sleman atas Persibangga Purbalingga, Dirga Lasut (tengah).

PSS Sleman berhasil mengalahkan tamunya, Persibangga Purbalingga dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Grup 3 Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (26/07/17). Dua gol kemenangan tim Elang Jawa dilesakkan Dirga Lasut pada menit ke-22 dan 87.

Menanggapi kemenangan tersebut, pelatih PSS, Freddy Muli, memberikan pujian terhadap Dirga Lasut.

Baca Juga:

"Dirga pemain yang sangat bagus dalam passing dan juga eksekusi bola mati, shooting-nya juga bagus," kata Freddy Muli.

"Saya rasa, Dirga sangat pantas disebut man of the match dalam pertandingan itu. Dia bisa memanfaatkan peluang yang ada dan mencetak dua gol disaat penyerang kami dijaga ketat oleh pemain lawan," tambahnya.

Tak hanya Dirga Lasut, Freddy Muli juga memberikan pujian terhadap pemain barunya, Mardiono. Menurutnya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu dinilai bermain cukup bagus.

Pemain anyar PSS Sleman, Mardiono (kiri).

"Dia (Mardiono) pemain yang cukup baik, punya speed dan dribbling bagus, serta skill olah bolanya juga bagus. Meski begitu, dia masih butuh waktu adaptasi dengan strategi yang saya terapkan," tutur Freddy Muli.

"Dia bisa bermain di berbagai posisi menyerang. Itu nilai tambahnya. Dia bisa bermain sebagai striker, second striker, dan gelandang serang. Tentu akan mempermudah saya dalam menentukan komposisi pemain dan strategi permainan."

hasil ini membuat PSS Sleman berada di puncak klasemen sementara Grup 3 Liga 2 dengan raihan 22 poin dari sembilan laga. Tim Elang Jawa unggul tujuh poin dari PSCS Cilacap yang berada di tempat kedua.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini