x

Media Inggris Soroti Peluang Ezra Walian ke Bolton

Minggu, 30 Juli 2017 07:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja

Proses trial striker naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Ezra Walain bersama klub divisi dua Liga Inggris, Bolton Wanderers ternyata menarik perhatian media lokal di Kota Bolton. Akan tetapi, media asing itu menyebut peluang Ezra untuk bergabung dengan Bolton sangat tipis.

Menurut laporan media Inggris, SB Nation, Ezra juga turut dimainkan saat Bolton Wanderers melakoni laga persahabatan melawan Atherton Collieries pada 19 Juli 2017 lalu yang berkesudahan imbang 2-2. 

Ezra Walian memakai jersey Timnas Indonesia.

Namun, media yang sama juga menyebut peluang mantan pemain Jong Ajax untuk bergabung dengan Bolton sangat tipis.

"Apakah Walian kembali ke Bolton atau tidak, tetap harus dilihat. Saya (penulis artikel, Eddie Skelly) ragu dia akan mendapat banyak kesempatan di tim utama kami, dengan Phil Parkinson (pelatih Bolton) mencari striker yang lebih berpengalaman untuk memperkuat opsi lini depan Wanderers," demikian kutipan dari SB Nation.

Baca Juga

Meksi demikuian, nasib Ezra sejatinya baru ditentukan pekan ini. Hal itu disampaikan oleh perwakilan pemain 20 tahun itu, Wide Putra Ananda. Menurut Wide, Ezra telah menyelesaikan masa trial-nya pada akhir pekan lalu.

"Iya, minggu lalu dia (Ezra) lagi trial di sana (Bolton). Kemarin hampir satu minggu di sana," tutur Wide saat dihubungi INDOSPORT.

"Namun saat ini kita masih menunggu penawaran. Mungkin minggu ini, karena selesai trial-nya hari Jumat (21/07/17) lalu," tutupnya.

Bursa TransferBolton WanderersLiga IndonesiaEzra Walian

Berita Terkini