x

Sebelum Ke PSG, Pique 'Tampar' Neymar

Minggu, 30 Juli 2017 19:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Gerard Pique memberikan saran untuk Neymar Jr.

Gerard Pique menilai jika Neymar Jr saat ini tidak tahu harus berbuat apa untuk menanggapi kabar tentang dirinya yang terus-menerus dikaitkan dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis, PSG.

Untuk itu, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini memberikan saran kepada Neymar agar dirinya lebih baik bertahan daripada harus meninggalkan Barcelona.

Baca Juga

“Neymar sekarang tidak tahu harus berbuat apa, tapi kami sedang berusaha membantunya. Dia dan saya sangat dekat, pastinya saya dan tim ingin dia bertahan dan saya mengerti kondisi yang dialaminya,” ujar Pique kepada ESPN.

Neymar Jr, pemain bintang Barcelona.

Lebih lanjut, Pique juga memberikan komentar seakan menjadi tamparan untuk Neymar yang sedang ramai dbicarakan transfer di musim panas ini.

“Semua tergantung yang dia mau, dia bisa saja berada di klub di dunia ini. Dia bisa ada di Paris, Barcelona, Chelsea, atau (Manchester) City, semua klub pasti menginginkannya.”

“Ini sama saja seperti bicara tentang prioritas, apa yang Anda inginkan? Apakah Anda mau punya uang lebih banyak? Atau Anda lebih pilih untuk memenangkan gelar?”

Gerard Pique, bek tengah Barcelona.

“Ini bukan hanya terjadi di sini, tetapi juga di NBA (olahraga basket), ada beberapa pemain yang tidak bisa dapat uang banyak, tetapi mereka bisa rebut gelar. Jadi, namanya hidup, Anda harus bisa ambil keputusan dan sekali lagi, semua ini tentang prioritas,” tutup Pique.

Ya, harus diakui, jika Barcelona merupakan salah satu klub elite Eropa yang berpeluang besar untuk meraih banyak gelar di setiap musimnya, termasuk kompetisi Liga Champions.

Tidak heran, jika Pique menyarankan agar Neymar bertahan demi bisa meraih banyak gelar bergengsi dalam karier persepakbolaannya.

Bursa TransferNeymarBarcelonaParis Saint-GermainPSGGerard PiqueLiga Spanyol

Berita Terkini