x

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Bale 'Lirik' Minat MU, Barca Lepas Rakitic demi Coutinho

Minggu, 30 Juli 2017 12:27 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gareth Bale dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Manchester United.

Keinginan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk merombak susunan skuat asuhannya sepertinya akan memberikan dampak bagi salah satu pemain andalan Madrid, yaitu Gareth Bale. Sebagaimana diberitakan Telegraph, sang pelatih mengatakan tidak bisa memberikan jaminan kepada pemain berusia 28 tahun itu untuk bertahan di musim depan.

Hal ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh klub asal Inggris, Manchester United yang tengah dalam siaga penuh untuk mendatangkan gelandang sayap itu. Bale pun dikabarkan mulai ‘melirik’ minat yang diperlihatkan United.

Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Sementara itu, salah satu striker Arsenal, Lucas Perez sepertinya akan segera hengkang dari Emirates Stadium. Media asal Inggris, The Sun memberitakan bahwa sang pemain tengah masuk dalam radar Bayer Leverkusen dan Marseille.

Kabar hengkangnya sang pemain pun semakin berembus kencang. Sebab, Perez sendiri sangat berhasrat untuk bisa pergi dari Arsenal akibat kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama asuhan Arsene Wenger itu.

Striker Arsenal, Lucas Perez.

Melansir dari media Don Balon, Barcelona yang menjadikan Philippe Coutinho sebagai target utama mereka menawarkan salah satu pemainnya, Ivan Rakitic sebagai opsi tukar. Pasalnya, Coutinho dianggap sebagai pemain yang berpotensi menggantikan posisi Neymar jika ia hengkang ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Namun sayangnya, Jurgen Klopp dikabarkan masih tidak ingin melepas pemain Timnas Brasil itu ke Barca. Sementara pihak Blaugrana berharap proses transfer itu segera rampung.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Minggu (30/07/17).

Chelsea

Bintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Manajer Chelsea, Antonio Conte kembali melancarkan serangan untuk memboyong pemain incaran lainnya. Sebagaimana diberitakan The Sun, sang pelatih siap mengajukan penawaran untuk mendapatkan tanda tangan winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dan juga gelandang serang Everton, Ross Barkley.

Juventus

Paulo Dybala diincar oleh Manchester United.

Pemain bintang muda Juventus, Paulo Dybala tengah diincar banyak klub-klub top Eropa karena pemain apik yang diperlihatkannya. Salah satunya ialah Manchester United yang masih gencar mencari pemain anyar.

Si Nyonya Tua pun dikabarkan sudah memasang harga pada diri Dybala yang harus ditebus Setan Merah jika ingin mengontrak sang pemain, yaitu 120 juta euro atau setara dengan Rp1,8 triliun, diberitakan Sport Bible.

Manchester City

Alexis Sanchez menjadi incaran Pep Guardiola.

Sebelumnya, beredar laporan dari Daily Mail bahwa Pep Guardiola sudah bersedia menggaji pemain incaran mereka, Alexis Sanchez dengan bayaran 320 ribu pounds (Rp5,6 miliar) per pekan. Jumlah itu belum termasuk dengan bonus lainnya.

Kabar teranyar, kiper City, Claudio Bravo seakan menggoda sang pemain untuk bisa bergabung dengan The Citizens. Bravo menyebut bahwa pemain berusia 28 tahun akan disambut dengan tangan terbuka di Etihad Stadium, sebagaimana diberitakan Goal.

Manchester United

Leander Dendoncker, gelandang muda Anderlecht.

Dilansir dari Daily Star, manajemen Manchester United kini tengah menyiapkan dana sebesar 31 juta poundsterling untuk mendaratkan gelandang milik Anderlecht, Leander Dendoncker. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi opsi bila Mourinho gagal mendaratkan Verratti ke Old Trafford Stadium.

Newcastle

Orestis Karnezis, kiper Udinese.

Dilansir dari The Sun, klub Newcastle dikabarkan telah mengajukan penawaran harga pada diri kiper milik Udinese, yaitu Orestis Karnezis. Menurut laporan yang beredar, klub berjuluk The Magpies itu mengajukan proposal sebesar 3,6 juta pounds (Rp63 miliar).

Watford

Aaron Lennon menjadi pemain incaran Watford.

Mengutip dari Mirror, pelatih anyar Watford, Marco Silva dikabarkan telah memasang mata pada salah satu penggawa Everton yang menjadi pemain incaran, yakni Aaron Lennon.

Bursa TransferGareth BaleIvan RakiticRoss BarkleyPhilippe CoutinhoAlexis SanchezAaron LennonAlex Oxlade-ChamberlainClaudio BravoPaulo DybalaLucas PerezBola Internasional

Berita Terkini