x

Resmi! Nemanja Matic Milik Man United

Senin, 31 Juli 2017 22:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak

Manchester United membenarkan janji mereka untuk mendatangkan Nemanja Matic sebagai rekrutan mereka yang ketiga di musim panas ini.

Setelah sukses mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica, serta Romelu Lukaku dari Everton, kini mereka baru saja membajak salah satu pemain bintang Chelsea, Nemanja Matic.

Sebelumnya, foto Matic sudah mengenakan kostum latihan Man United mulai beredar, di mana kala itu ia diberitakan sedang tes medis.

Baca Juga

Melalui situs resmi klub, The Red Devils mengumumkan jika pemain asal Serbia itu telah mereka datangkan dari tim London Biru dengan mahar senilai 40 juta poundsterling atau lebih dari Rp702 miliar.

“Nemanja sekarang adalah pemain Manchester United dan pemain Jose Mourinho, dia merupakan pemain segalanya, dia memiliki loyalitas, konsisten, ambisi, dan memiliki kerja sama tim yang bagus,” imbuh Mourinho.

“Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United, untuk bisa bekerja sama lagi dengan Jose Mourinho merupakan kesempatan yang tak bisa saya tolak,” sambung Matic.

Nemanja Matic (kiri) dan Jose Mourinho saat masih melatih Chelsea.

“Saya menikmati masa-masa saya di Chelsea dan sangat berterima kasih kepada mereka serta fans mereka untuk dukungannya. Sekarang, saya tidak sabar untuk bertemu dengan teman baru saya dan memulai latihan bersama mereka,” lanjutnya.

Nemanja Matic nantinya akan menggunakan nomor punggung 31 dan akan dikontrak selama tiga tahun ke depan atau tepatnya hingga tahun 2020 mendatang.

Kehadiran Matic ke Man United memang tak lepas dari keinginan Jose Mourinho yang pernah bekerja sama di Chelsea dari tahun 2014 hingga 2016 lalu.

Saat masih di Chelsea, keduanya berhasil meraih gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris di musim 2014/15 lalu. Sementara Matic pada musim 2016/17 kemarin juga berhasil mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris di bawah arahan pelatih baru, Antonio Conte.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaJose MourinhoNemanja MaticLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini