x

Ditolak Milomir Seslija, Umuh Menyerah

Rabu, 2 Agustus 2017 20:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
Umuh Muchtar menegaskan tidak akan memaksakan Milomir Seslija untuk melatih Persib Bandung.

Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija akhirnya angkat bicara mengenai isu dirinya yang dikabarkan merapat ke Persib Bandung. Melalui cuitan di akun Twitternya, @MiloSeslija, pelatih asal Bosnia itu dengan tegas membantah kalau dirinya pindak ke Maung Bandung.

Milo Seslija menegaskan kalau saat ini ia masih melatih Persiba Balikpapan dan kabarnya yang beredar beberapa jam belakangan hanyalah rumor belaka. Ia menilai hal itu lumrah terjadi di dunia sepakbola yang dikelilingi oleh media.

"Hanya ingin menyampaikan bahwa saya masih tetap pelatih di Persiba Balikpapan. Seluruh informasi yang beredar di media adalah rumor," tulis Milo ditulis dalam akun Twitternya.

Di sisi lain, manajemen Persiba Balikpapan juga telah membantah kabar kalau Milomir Seslija sudah mencapai kata sepakat dengan Persib Bandung. Hal itu disampaikan Manajer Persiba Balikpapan, Bambang Suhendro.

“Tidak benar itu, karena dia kontraknya sampai akhir musim ini. Itu mafia namanya, tidak benar,” ujar Bambang lagi.

Baca Juga

Usai dibantah langsung oleh Milo, kubu Persib mengaku pasrah, Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung pun membenarkan penolakan dari Milo. Bahkan Umuh menilai bahwa dirinya tidak akan memaksakan Milo untuk tetap membesut Maung Bandung.

Milomir Seslija dipastikan tak jadi membesut Persib Bandung.

"Kami tidak ingin memaksakan jika Milomir tetap ingin di Persiba. Kami tidak ingin disebut membajak pelatih dari klub lain," ungkap Umuh seperti dikutip dari Bobotoh.id.

Pernyataan dua pihak ini akhirnya meredam posisi panas Milo di bursa transfer. Persib pun kembali dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya mencari pelatih baru.

Persib BandungUmuh MuchtarPersiba BalikpapanMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini