x

Tidak Ikut Latihan, Barca Konfirmasi Kepergian Neymar

Rabu, 2 Agustus 2017 15:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Striker Barcelona, Neymar, kabarnya akan bergabung dengan PSG pada musim depan.

Barcelona mengonfirmasi akan kepergian salah satu pemain bintangnya, Neymar, pada bursa transfer musim ini. Penyerang berusia 25 tahun itu kabarnya telah melakukan ‘pamitan’ kepada para rekan-rekannya di Barcelona.

“Dengan izin sang pelatih, Neymar tidak ikut serta dalam latihan bersama tim pada hari Rabu ini,” tulis pernyataan resmi Barcelona dengan akun @FCBarcelona.

Baca Juga

Sementara itu jurnalis Sky Sport dan juga The Guardian, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa mantan pemain Santos itu telah memberitahu kepada rekan-rekannya bahwa dirinya akan bergabung ke PSG pada musim depan.

“Barcelona telah mengonfirmasi: Neymar tidak akan melakukan latihan dan telah memberitahu kepada rekan-rekannya bahwa ia akan pergi ke Paris Saint-Germain,” ucap Romano dalam Twitter pribadinya, @FabrizioRomano.

Neymar Jr, pemain bintang Barcelona.

Bila hal ini benar-benar terjadi, maka dirinya akan mengalahkan Paul Pogba sebagai pesepakbola termahal di dunia. Pasalnya, Les Parisiens kabarnya akan mengaktifkan nilai klausul kontraknya di Camp Nou yang mencapai 222 juta euro (Rp3,1 Triliun).

Selain itu, sahabat dekat Philippe Coutinho ini kabarnya akan menjadi pesepakbola dengan gaji termahal di dunia. Nantinya Neymar akan mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro per musim.

Bursa TransferNeymarBarcelonaParis Saint-Germain

Berita Terkini