x

Di Tengah Laga Debut, Matic Peluk Wanita Cantik di Pinggir Lapangan

Kamis, 3 Agustus 2017 15:29 WIB
Editor: Ramadhan
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic menjalani debut manis bersama Manchester United saat menghadapi Sampdoria pada laga yang berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, Kamis (03/08/17) dini WIB. Pada laga itu, Matic ikut membawa United menang dengan skor tipis 2-1 atas Sampdoria.

Penampilan Matic pun ikut dipuji sang pelatih, Jose Mourinho. Bagi The Special One, sosok Matic memang tak pernah membuat dirinya ragu, bahkan Mourinho menyebut mantan gelandang Chelsea itu tampil sangat jenius.

Nemanja Matic, gelandang bertahan anyar Man United.

“Inilah Matic. Menurut pendapat saya, bermain sederhana dalam posisi itu adalah jenius, dan dia jenius karena dia membuat segalanya begitu sederhana, permainan tim berjalan dan dia fantastis di posisinya,” kata Jose Mourinho kepada MUTV.

“Cara dia bermain, dia bermain dengan otaknya, tentu saja dia masih perlu memperbaiki fisiknya untuk sampai di permainan terbaiknya, tapi jelas tidak ada pramusim tanpa pramusim, ini tak mudah,” sambungnya

Baca Juga
Skuat Manchetser United merayakan gol Henrik Mkhitaryan.

Namun, debut manis Matic sempat diwarnai sebuah insiden kecil di tengah laga. Pemain berusia 29 tahun itu tak sengaja mematahkan kacamata seorang wanita yang ikut menyaksikan langsung laga tersebut dari tribun penonton di pinggir lapangan.

Peristiwa itu terjadi saat Matic hendak mengejar bola yang menuju keluar lapangan. Namun, Matic yang gagal menjangkau bola justru tak sengaja menendang bola tersebut ke arah penonton di pinggir lapangan dan langsung menghantam wajah si wanita cantik itu.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Matic yang melihat kejadian itu, dengan cepat langsung menghampiri si wanita dan merangkul kepalanya. Pemain Timnas Serbia itu segera meminta maaf atas kejadian tersebut.

Gestur positif yang dilakukan Matic itu tentu tak akan dilupakan si wanita cantik itu seumur hidup, meski kacamatanya baru saja patah. Matic dianggap sebagai sosok yang murah hati dan dekat dengan fans.

Manchester UnitedNemanja MaticSampdoria

Berita Terkini