x

Persiba Kesengsem Talenta Gelandang Persib Bandung

Sabtu, 5 Agustus 2017 15:12 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Kemenangan Persib Bandung atas Perseru Serui, Hariono cetak sejarah di Persib.

Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija secara terbuka menyatakan ketertarikannya terhadap gelandang jangkar Persib Bandung, Hariono. Pelatih kelahiran 21 Juli 1964 itu bahkan memuji mantan pemain tim nasional tersebut.

Milo menilai Hariono adalah gelandang terbaik di Indonesia. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persiba untuk mendatangkan Hariono.

Baca Juga

"Hariono salah satu pemain terbaik, dia gelang terbaik Indonesia. Tentu saja saya inginkan dia," ujar Milo.

"Kalau datangkan (Hariono) itu tugasnya manajemen, bukan saya, karena saya tidak tahu itu," tambah Milo lagi.

Mantan Anggota Komite Olimpiade Libya 2011 lalu itu bahkan menjanjikkan, Hariono akan masuk starting eleven setiap pertandingan yang dilakoni Beruang Madu.

“Dia pemain bagus, tentu dia pantas masuk starting eleven dan dia sangat cocok di Persiba,” terangnya.

Hariono.

Milo berharap, gaji tidak menjadi penghalang bagi Hariono jika ingin berseragam Persiba. Karena bersama Persiba peluang Harino akan terbuka, karena masuk tim utama.

“Sunarto sebenarnya dia mendapat tawaran dengan gaji yang besar dari PSM Makassar, tapi dia justru lebih memilh Persiba,” ujarnya.

Hariono belakangan memang sudah tidak pernah dipanggil Tim Nasional. Apalagi di Persib, belakangan Hariono justru lebih banyak duduk dibangkucadangkan.

Milo memang berharap, kehadiran Harino akan mampu menutup lubang di lini tengah yang selama ini menjadi titik lemah tim kebanggan masyarakat Balikpapan itu.

Persib BandungHarionoPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini