x

Diincar Persija, Persib Masih Pertimbangkan Boyong Reinaldo Costa

Sabtu, 5 Agustus 2017 15:01 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning

Persib Bandung diam-diam masih mempertimbangkan memboyong Reinaldo Elias da Costa. Penyerang berusia 33 tahun tersebut baru saja dilepas klub lamanya, PSM Makassar.

Reinaldo telah menjadi pembicaraan hangat selama bursa transfer pertengahan musim Gojek Traveloka Liga 1. Selain Maung Bandung, julukan Persib, bomber bertubuh jangkung itu juga menjadi incaran Persija Jakarta.

Manajer Persib, Umuh Muchtar tidak membantah kala ditanyai kemungkinan merapatnya Reinaldo ke Kota Kembang. Namun tetap, keputusan merekrut striker asing ada di tangan pelatih baru nantinya.

“Reinaldo dalam pertimbangan. Nanti pelatih baru yang akan memutuskan,” ujar Umuh saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu, (05/08/17).

Baca Juga

Namun, pemain asal Brasil itu akan bersaing dengan striker asing asal Portugal, Erivielto Emiliano Da Silva. Penyerang berusia 28 tahun tersebut telah tiba di Jakarta, dan akan segera merapat ke Bandung dalam waktu dekat.

“Erivielto Emiliano Da Silva akan datang hari Senin minggu depan. Kita belum putuskan akan langsung dikontrak atau seleksi terlebih dahulu. Nanti tergantung pelatih baru,” lanjut pria berusia 69 tahun tersebut.

Sesegera mungkin, Persib akan mencari pelatih kepala sepeninggal Djadjang Nurdjaman. Saat ini, tim Pangeran Biru, julukan Persib, masih dikomandoi oleh caretaker, Herrie Setyawan.

Persib BandungPersija JakartaUmuh MuchtarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini