x

Doa 3 Penggawa untuk Kemenangan Persija di Bumi Antasari

Minggu, 6 Agustus 2017 14:01 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra

Duo bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan Rezaldi Hehanusa sama-sama urung memperkuat timnya kala berhadapan dengan Barito Putera. Pertandingan pekan ke-18 Gojek Traveloka Liga 1 itu akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu, (06/08/17).

Keduanya absen dengan alasan yang berbeda. Ismed tengah melakoni hukuman terakhir larangan bertanding pada dua laga buntut keributan dengan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Sedangkan Bule, sapaan Rezaldi, sedang bersiap untuk mengikuti pemusatan latihan tahap terakhir Timnas U-22 jelang SEA Games 2017 Malaysia.

Satu lagi pemain Persija yang akan absen melawan Barito. Dia adalah Sutanto Tan. Pemain berusia 23 tahun tersebut sedang dalam masa skorsing akumulasi kartu.

Kendati tidak bermain, bukan berarti mereka cuek. Melalui posting-an Instagram, Ismed, Bule dan Sutanto menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap perjuangan anak-anak ibu kota di Bumi Antasari.

“Persija day. Hari ini hanya bisa menyaksika di layar kaca, semoga Persijaku diberikan kekuatan, kesehatan Insya Allah diberikan kemenangan amin,” tulis Ismed di akun @ismedsofyan14.

Bismillah, Insya Allah 3 poin malam ini abang-abang dan teman-teman #PERSIJADAY,” posting Bule dalam akun @rezaldihehanussa.

Dibanding doa kedua rekannya, posting-an Sutanto lebih menggelitik. Dirinya sedikit menambah bumbu-bumbu candaan yang menyindir penyerang Persija, Bruno Lopes.

“Bruno berat sekali! You need to lose some weight bro @blopes11. Goodluck Persija @persijajkt, Happy PersijaDay,” ujar Sutanto.

Persija juga sudah tidak akan lagi diperkuat Luis Carlos Junior dalam laga ini. Penyerang asal Brasil ini dipatikan dicoret dari skuat jelang putaran kedua.
 

Persija JakartaIsmed SofyanSutanto TanLiga IndonesiaLiga 1Rezaldi Hehanusa

Berita Terkini