x

Dihina Fans Barcelona, Begini Reaksi Berkelas Dani Alves

Senin, 7 Agustus 2017 12:04 WIB
Editor: Ramadhan

Sakit hati yang dirasakan fans Barcelona pasca kepergian Neymar Jr ke Paris Saint-Germain masih berlanjut, malah sudah cenderung melebar. Karena sasaran tembak fans Barcelona yang kecewa bukan hanya Neymar saja.

Pemain yang menjadi sasaran kekesalan fans Barcelona tak lain dari Dani Alves. Mantan bek kanan Barcelona itu di-mention oleh salah seorang fans Barcelona melalui Twitter. Alves dianggap punya peran dalam mendatangkan Neymar ke PSG, karena dia merupakan teman baik sang megabintang.

Neymar dan Dani Alves ketika masih memperkuat Barcelona.

Dalam video yang diunggah akun @luchoysije, tampak dia sedang membuang dua kartu bergambar Alves dan Neymar ke tempat sampah. Akun tersebut menyebut, “Saya diajarkan untuk membuang sampah pada tempatnya sejak kecil, dan saya mempraktikkannya dengan membuang dua kartu ini.”

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan pemain barunya Neymar.
Baca Juga

Alih-alih membalas dengan kemarahan, Alves justru bereaksi dengan lembut. Dalam akun @DaniAlvesD2, dia mengirim balasan atas ungkapan kekesalan sang penggemar dengan mengucapkan “También te quiero nanuuu!”. Artinya kurang lebih "Aku mencintaimu juga".

Bukan mustahil akan ada lebih banyak lagi ungkapan kekecewan yang diterima pemain berumur 34 tahun itu. Semoga Alves masih bisa tetap kalem dan santai dalam menanggapi semua kekesalan fans Barcelona.

Penulis: Agus Dwi Witono 

Bursa TransferNeymarDani AlvesBarcelonaParis Saint-GermainBola Internasional

Berita Terkini