x

Ezechiel N'Douassel Ingin Bawa Persib Kembali ke Papan Atas

Selasa, 8 Agustus 2017 14:19 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ezechiel N'Douassel.

Striker anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, memiliki target khusus dalam membela tim berjulukan Maung Bandung ini. Setidaknya kapten Timnas Chad ini akan membawa Persib kembali ke papan atas Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Baginya, membawa Persib berada di posisi tiga atau dua klasemen akhir kompetisi sudah cukup. Sebab saat ini Pangeran Biru menempati posisi 14 dengan raihan 24 poin dan memiliki perbandingan 11 poin dengan tim pemuncak klasemen.

Ezechiel N'Douassel kala beraksi.

"Saya ingin bawa Persib minimal bisa sampai ke posisi tiga atau kedua di akhir musim," tegas Ezechiel di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (08/08/17).

Ezechiel yakin target tersebut tercapai, sebab striker berusia 29 tahun ini mengaku memiliki kelebihan seperti kecepatan berlari dan mahir dalam memainkan kedua kakinya.

Baca Juga

Selain itu, striker yang sebelumnya berlaga di Liga teratas Israel ini mengaku tidak perlu banyak beradaptasi. Alasannya karena cuaca panas yang terjadi di Indonesia tidak jauh berbeda dengan tanah kelahirannya Chad yang berada di bagian tengah Afrika.

"Asia sama Afrika cuacanya hampir sama. Jadi kalau orang Afrika adaptasi cuaca tidak ada masalah," katanya.

Ezechiel N'Douassel.

Untuk itu, Ezechiel menyatakan kesiapannya apabila dipercaya untuk tampil melawan Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/08/17) mendatang.

"Memang perjalanan melelahkan, saya terbang 19 jam. Tapi kalau lawan Arema saya siap," pungkas eks pemain klub Hapoel Tel Aviv ini.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini