x

4 Hari Dirawat, Mantan Pelatih PSMS Jalani Operasi Kaki

Rabu, 9 Agustus 2017 01:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Perasaan khawatir menyelimuti keluarga mantan Pelatih PSMS Medan, Suharto AD. Pasalnya sejak beberapa hari belakangan kondisinya legenda PSMS di era 80-90 an ini drastis menurun dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan, dari kabar terbaru yang diterima, pria berkepala plontos ini telah menjalani perawatan di RS Mitra Sejati, Medan.  Pada Selasa (08/08/17) sore, duda lima anak inipun harus menjalani operasi di kaki bagian kiri.

Suharto AD saat memberikan masukan kepada anak asuhnya.
Baca Juga

Menurt Suharto, saat ini kondisinya  jauh lebih baik. Dia mengungkapkan, sebelum dirawat dirinya merasakan meriang disertai membengkaknya bagian kaki kirinya.

"Entah kenapa tiba-tiba meriang dan kakinkiri saya bengkak makanya langsung dilarikan ke rumah sakit," ujarnya, Selasa (8/8/2017) malam.

Sosok yang juga pernah menjadi pelatih PS TNI ini mengungkapkan begitu diperiksa, bengkak di kakinya diputuskan untuk dioperasi, apalagi dia sempat didiagnosa memiliki diabetes.

Suharto AD saat menjadi pelatih PS TNI.

"Sekarang sudah mendingan. Bengkak kaki juga sudah berkurang," lanjut Penasehat Teknik PSAD ini.

Dia juga bersyukur berkat doa anak-anak, keluarga serta teman-teman sejawatnya membuatnya kuat. Terlebih, anak-anaknya setia mendampinginya di rumah sakit.

PSMS MedanPS TNISuharto ADLiga Indonesia

Berita Terkini