x

Bagas Adi Sudah Berlatih, Ezra Walian Segera Gabung Timnas U-22

Rabu, 9 Agustus 2017 18:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
Bagas Adi nampak sudah berlatih bersama Timnas U-22.

Kondisi Bagas Adi Nugroho tampaknya sudah mulai membaik usai cedera yang dialaminya. Pada latihan sore hari ini, Rabu (09/08/17) pemain Arema FC itu sudah mulai mengikuti latihan ringan dipinggir lapangan bersama fisioterapis Timnas, Imanuel Manulang.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, bek tengah Timnas U-22 ini sudah terlihat berjalan  dan joging santai. Bagas juga terlihat sesekali berhenti dan melakukan peregangan ataupun latihan untuk mencoba kelenturan ototnya.

Sang pemain sendiri menyatakan optimismenya untuk bisa bermain di SEA Games karena ajang itu akan menjadi pengalaman pertamanya di kejuaraan dua tahunan itu. 

"Saya mulai membaik butuh waktu 1-2 hari ke depan, yang pasti saya ingin main di SEA Games," tutur Bagas Adi secara singkat. 

Baca Juga

Lebih lanjut, agen Bagas Adi, Mulyawan Munial menjelaskan kalau pemainnya sangat intens menjalani terapi baik pagi dan sore. Ia menjelaskan kalau semua proses pemulihan sudah dijalani dengan baik namun keputusan akhir tetap berada di tangan pelatih.

"Iya dia (Bagas Adi) jalani terapi  secara intens pagi dan sore. Kondisinya juga sudah mulai membaik, tidak ada keluhan nyeri atau sakit lagi seperti yang kita lihat. Tetapi memang keputusan tetap di pelatih, kan dia kabarnya dipantau sampai hari terakhir," jelas Muly Munial.

Sementara itu, Pada latihan sore ini hanya Ezra Walian yang belum terlihat hadir. Melalui unggahan di media sosialnya, mantan pemain Jong Ajax itu mengabarkan kalau ia dalam perjalanan menuju Indonesia. 

Namun belum dipastikan kapan Ezra bakal bergabung dengan Evan Dimas dan kolega. Kemunginan besok ia sudah bergabung dengan skuat Timnas U-22 usai menjalani trial bersama West Ham United.

Timnas U-22Liga IndonesiaEzra WalianBagas Adi Nugroho

Berita Terkini