x

Gokil! Mourinho Beri Medali Runner Up Piala Super Eropa ke Penonton

Rabu, 9 Agustus 2017 06:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Datang dengan status jaura Liga Europa 2016/17, nyatanya tidak bisa membuat Manchester United merengkuh kemenangan di Piala Super Eropa 2017.

Menghadapi Real Madrid, yang notabene juara Liga Champions 2016/17, Setan Merah dipaksa menyerah dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion  National Arena Filip II, Makedonia tersebut.

Man United takluk 1-2 dari Madrid di Piala Super Eropa 2017.

Pasca pertandingan itu sendiri, tersaji sebuah pemandangan menarik yang ditunjukkan pelatih Man United, Jose Mourinho. Setelah menerima medali runner up Piala Super Eropa 2017, mantan arsitek strategi Chelsea itu terlihat berjalan santai ke arah tribun yang ditempati fans Man United.

Baca Juga

Setelah berada di dekat tribun, Mourinho secara mengejukan melepaskan medali yang ia terima dan dengan entengnya menyerahkannya ke salah satu fans Man United yang beruntung tersebut.

Begitu medali itu diterima oleh penggemar beruntung, pria berkebangsaan Portugal itu kemudian kembali melangkah kembali ke arah lapangan, diiringi tepuk tangan meriah dari seluruh fans Man United yang menyaksikan langsung pertandingan.

Sedikit informasi, dalam pertandingan tersebut, Setan Merah sebenarnya tampil cukup dominan dan mampu mengimbangi permainan menyerang Man United.

Namun sayang, gol yang dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-61, tidak bisa mengejar ketertinggalan mereka yang sebelumnya sudah kebobolan dua gol yang dicetak oleh Casemiro dan Isco.

Real MadridManchester UnitedJose MourinhoPiala Super EropaBola Internasional

Berita Terkini