x

Arema Ulang Tahun, Persib Bandung Masa Bodoh Saja

Kamis, 10 Agustus 2017 13:55 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Herrie Setyawan, caretaker Persib Bandung.

Persib Bandung dipastikan harus bekerja ekstra keras ketika menghadapi Arema FC di laga ke-19 Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/08/17). Pasalnya laga tersebut sangat krusial bagi Singo Edan.

Selain laga digelar di kandangnya sendiri, sehari sebelum pertandingan dimulai Arema akan merayakan Hari Ulang Tahunnya ke-30. Untuk itu, sebagai kado manis bagi suporter fanatiknya, Arema tidak akan membiarkan Persib berhasil mengalahkannya apalagi sampai mencuri poin.

Baca Juga

Caretaker Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan membenarkan perlu kerja ekstra keras dalam menghadapi laga ke-19 Liga 1 2017. Meski Singo Edan terlempar cukup jauh dari posisi tiga besar, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan tetaplah salah satu tim kuat di Indonesia.

Pelatih yang akrab disapa Jose itu, kendati begitu, enggan terlalu memikirkan lawan yang bakal memiliki motivasi berlipat ganda karena ulang tahun. Ia hanya akan fokus mempersiapkan tim yang saat ini benar-benar sangat membutuhkan poin.

Persib Bandung vs PS TNI.

"Saya tidak mau tahu, karena fokus saya adalah mempersiapkan Persib saja. Dan kami yang jelas akan melakukan sesuatu disana," ujar Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (10/08/17).

Jose berharap di laga tandangnya kali ini timnya bisa mendapatkan poin untuk memperbaiki peringkat ke-14 yang kini ditempati di papan klasemen sementara Liga.

"Mudah-mudahan suasana (menang lawan TNI) terbawa terus. Biar kita enjoy untuk bermain disana. Yang penting kita target harus bisa curi poin disana," pungkasnya.

Di laga terakhir melawan PS TNI beberapa hari lalu, Maung Bandung sanggup akhiri paceklik kemenangan usai membungkam PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 3-1. Raphael Maitimo cetak dua gol, sedangkan satu gol lagi dilesakkan oleh Michael Essien.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini