x

Direktur Olahraga Persiba Geram dengan Milomir Seslija

Kamis, 10 Agustus 2017 04:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija.

Belum lama ini, Milomir Seslija telah memutuskan untuk menyudahi masa jabatannya di Persiba Balikpapan sebagai pelatih.

Kabarnya, pelatih yang akrab dipanggil Milo ini mengundurkan diri karena merasa dirinya tidak mampu memenuhi target yang diinginkan klub, yakni menjauhi zona degradasi di klasemen sementara.

Saat ini, Persiba Balikpapan memang berada di urutan ke-17 atau dua terbawah di klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 dengan torehan 10 poin dalam 18 pertandingan.

Padahal, musim Liga 1 ini baru memasuki putaran kedua dan masih menyisakan 16 pertandingan lagi. Dengan kata lain, Milo masih berkesempatan membawa Persiba untuk mendapatkan posisi lebih baik.

Baca Juga

Tak ayal, Persiba Balikpapan pun tidak menerima keputusan Milo dan menganggap jika pria asal Bosnia tersebut masih menjadi pelatih mereka.

Tindakan yang dilakukan oleh Milomir ini tentu membuat Tim Beruang Madu mempertanyakan keputusan Milo yang dianggap tidak jelas, bahkan bukan tidak mungkin mereka merasa kesal.

Termasuk Direktur Olahraga Persiba Balikpapan, Jamal Al Rasyid. Melalui Instagramnya, Jamal seakan memberikan isyarat dengan memberikan tulisan besar yang menandakan sebagai penegas, juga termasuk rasa kesalnya terhadap mantan pelatih Arema FC tersebut.

Skuat Persiba Balikpapan.

“Terlalu banyak cobaan yang kita hadapi, terlalu banyak ujian yang kita hadapi, dan hari ini pelatih Persiba, Milo Seslija resmi meninggalkan Persiba Balikpapan entah ke mana. Sampai detik ini, Milo masih tetap menjadi pelatih Persiba Balikpapan, karena kita belum tahu alasan yang jelas.”

“Milo meninggalkan Persiba tanpa izin, sementara rekrutan pemain putaran kedua kita penuhi semua atas permintaannya. Ketika malam ini pengurus, manajemen, dan tim pelatih Persiba mengadakan rapat, barulah masuk surat pengunduran dari Milo dan info yang kami terima malam ini, Milo sudah meninggalkan Balikpapan, hal ini terlihat dari foto yang kami terima, di mana yang bersangkutan sedang berada di bandara.”

Begitulah bagian inti dari pernyataan Jamal Al Rasyid melalui Instagramnya yang mempertanyakan ke mana Milomir Seslija saat dirinya ingin dipertemukan dengan pihak klub untuk membahas masalah yang ada.

Beberapa jam yang lalu, memang terlihat jika Milo bersama istrinya Gavrilovic Jelica Seslija berada di Bandara Sepinggan, Balikpapan. Situasi ini tentu banyak yang menilai jika Milomir Seslija sudah meninggalkan Kota Minyak tersebut.

Atas hal ini, Persiba Balikpapan juga ingin mempertegas Milo dan mereka pun ingin melaporkan sang juru taktik ke pihak yang berwenang, seperti Federasi Sepakbola Indonesia, PSSI.

Persiba BalikpapanMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini