x

"Mbappe ke Real Madrid? Saya Siap Bersaing Dengannya"

Kamis, 10 Agustus 2017 11:42 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Mbappe (AS Monaco).

Reversed winger Real Madrid, Gareth Bale, menyatakan tidak ingin hengkang ke klub lain musim ini. Ia mengaku siap bersaing memperebutkan tempat utama dengan sesama rekan setimnya.

Seperti diketahui, belakangan banyak rumor menyebut jika Los Blancos bakal mendaratkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe meski baru-baru ini presiden klub, Florentino Perez, mengatakan sebaliknya.

Baca Juga
Nemanja Matic (Manchester United) dan Gareth Bale (Real Madrid) di final Piala Super Eropa.

Bale awalnya bungkam mengenai rumor tersebut, juga perihal gosip yang menyebut jika Manchester United tertarik merekrutnya dari Santiago Bernabeu. Namun setelah final Piala Super Eropa, pemain asal Wales itu akhirnya buka suara.

"Saya tidak ingin pindah. Klub ini sedang senang-senangnya. Semuanya normal saja, seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Bale dikutip dari Telegraph.

Saat ditanya mengenai kemungkinan datangnya Mbappe dari Monaco, Bale sesumbar akan berjuang meraih posisi utama di bawah arahan Zinedine Zidane.

Luka Modrid dan Gareth Bale berpose bersama trofi Piala Super Eropa.

"Saya merasa senang, saya siap bersaing dengannya. Kami semua sebenarnya selalu bersaing. Itu hal biasa dalam sebuah tim sepakbola, kami menikmatinya, seperti keluarga saja, kami bersaing sehat, tapi kita adalah keluarga," jelas mantan pemain Tottenham Hotspur dan Southampton itu.

Di final Piala Super Eropa, Bale ikut membantu kemenangan Madrid atas Man United. Winger bernomor punggung 11 itu memberikan satu assist untuk pastikan kemenangan timnya dengan skor 2-1.

Real MadridGareth BaleAS MonacoBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini