x

Bertemu Gareth Bale, Jose Mourinho Terlihat Kikuk

Jumat, 11 Agustus 2017 08:44 WIB
Editor: Galih Prasetyo
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Kekalahan Manchester United dari Real Madrid di Piala Super Eropa 2017 menyisakan sejumlah catatan dan hal menarik bagi kedua suporter. Mulai dari wajah gelandang Manchester United, Fellaini yang terlihat kocak saat terkena bola hingga dijadikan meme oleh banyak netizen, hal menarik lain muncul di laga yang berlangsung di Makedonia beberapa waktu lalu itu. 

Jose Mourinho hanya melintasi gelar Piala Super Eropa yang dimenangkan oleh Los Blancos.
Baca Juga

Dikutip dari thesun.co.uk (11/08/17), Jose Mourino terlihat kikuk saat menghampiri salah satu winger Real Madrid, Gareth Bale. Rasa kikuk itu sangat terlihat ketika pria Portugal itu kemudian bersalaman dengan pemain asal Wales tersebut. Terlihat dalam video, Jose Mourinho hanya memberikan pergelangannya tangannya tersebut dan kemudian berlalu. 

Video salaman canggung Jose Mourinho itu tersebar di Internet dan langsung jadi viral. Netizen menilai Maurinho 'baper' lantaran Bale masih menimbang untuk pindah ke Manchester United. 

Gareth Bale dan David De Gea dalam laga Piala Super Eropa.

Seperti diketahui dalam waktu terakhir ini rumor yang menyebut ketertarikan Manchester United ke Bale cukup kencang. Rumor ini memang bukan hal baru, pasalnya sejak masih dilatih Sir Alex Ferguson, Manchester United memang sangat bernafsu bisa dapatkan Bale. 

Selama memperkuat El Real, pemain berusia 28 tahun itu sudah bermain di 151 pertandingan dan mencetak 67 gol. Tak hanya itu, Bale pun jadi sosok vital di balik keberhasilan timnya memenangkan berbagai trofi bergengsi.

Penulis: Dini Maharani Dwi Setyarini.

Real MadridManchester UnitedGareth BaleJose Mourinho

Berita Terkini