x

Morata 'Lampiaskan' Kekalahan dari Burnley kepada Sang Istri

Selasa, 15 Agustus 2017 02:31 WIB
Penulis: Ardini Maharani Dwi Setyarini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Alvaro Morata, penyerang Chelsea.

Mengalami kekalahan di laga perdana tentunya amat sangat mengecewakan untuk setiap pesepakbola, termasuk Alvaro Morata. Penyerang anyar Chelsea itu harus menelan pil pahit, ketika gol sundulannya tidak mampu membawa The Blues lolos dari kekalahan 2-3 atas Burnley di Stamford Bridge.

Tak ingin murung terlalu lama, dirinya pun 'melampiaskan' kekalahan tersebut kepada sang istri, Alice Campello. Hal tersebut pun terlihat dalam posting-an sang pemain di akun Instagram pribadinya, @alvaromorata.

"Hari bebas bersama dengan cinta dalam hidup saya!" tulis Morata dalam kolom caption, beserta foto dirinya bersama dengan sang istri yang diunggahnya.

Alice Campello, istri Alvaro Morata.

Sekadar informasi, Morata menikahi Campello di Venice, Italia, pada 17 Juni 2017 lalu. Sebelumnya, mereka telah melakukan tunangan pada 10 Desember 2016 lalu.

Campello sendiri lahir di Italia pada 5 Maret 1995. Usianya saat ini baru menginjak 22 tahun namun dia sudah sukses menapaki dunia industri fashion di negaranya. Campello merupakan model sekaligus desainer dan memiliki label tas sendiri yang bermerek 'Avril'.

Baca Juga

Di Instagram terbarunya, dia mengunggah foto mesra bersama sang suami di pusat Kota London, pasca kekalahan atas Burnley.

"Bersama suamiku yang terbaik sepanjang masa," tulis Campello dalam foto yang diunggah di akun Instagram resminya, @alicecampello.

Real MadridChelseaAlvaro Morata

Berita Terkini