x

Lihat Kaus Chelsea, Striker Tottenham Segera Bergabung?

Rabu, 16 Agustus 2017 09:25 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Vincent Janssen baru-baru ini melakukan tindakannya yang menimbulkan rumor bahwa ia akan bergabung dengan Chelsea.

Sang jawara Liga Primer Inggris 2016/17, Chelsea sepertinya akan kedatangan pemain anyar lagi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Adalah striker milik Tottenham Hotspur, Vincent Janssen yang dilaporkan bisa saja menjadi rekrutan baru bagi klub berjuluk The Blues itu.

Pasalnya, pria berusia 23 tahun tersebut diketahui tengah melihat-lihat kaus milik Chelsea di sebuah toko olahraga. Tindakan itu sempat diabadikan oleh seorang fan bernama Keith Davis, yang diunggahnya ke akun Twitter miliknya sendiri.

Pria tersebut bahkan menyertakan cuitan berupa pertanyaan, "Apa yang terjadi Vinny?" dilengkapi dengan emoji yang menunjukkan kesedihan. Sebagai fan sejati Spurs, tentu dirinya tidak ingin melihat sang pemain untuk hengkang dari Wembley Stadium.

Vincent Janssen kala berseragam AZ Alkmaar.

Sejak didatangkan The Liliywhites dari AZ Alkmaar pada 2016 lalu, Janssen tidak bisa memberikan performa yang apik. Selama semusim membela skuat asuhan Mauricio Pochettino, pria asal Belanda itu hanya bisa mencetak enam gol dan empat assists dari total 38 pertandingan yang dilakoni.

Padahal, kala membela AZ Alkmaar selama satu musim, dirinya bisa menorehkan catatan apik berupa 32 gol dan tujuh assists dari 49 laga pertandingan.

Baca Juga

Conte sendiri membutuhkan pemain anyar dengan kualitas yang benar-benar mumpuni untuk bisa kembali meraih trofi Liga Primer Inggris musim ini. Bukan hal yang mustahil bagi Conte untuk mendatangkan sang pemain dan memberikan kesempatan bagi Janssen untuk kembali berlaga di Tanah Inggris.

Meskipun tidak menorehkan catatan apik, Janssen sendiri masih laku di pasaran pada bursa transfer ini. Menurut laporan dari ESPN (15/08/17), Stoke City dan West Brom sudah mengantre untuk bisa mengamankan jasa sang pemain.

Bursa TransferChelseaTottenham HotspurLiga Primer InggrisVincent JanssenLiga Inggris

Berita Terkini