x

Semakin Tajam, Bomber Anyar Persija Ingin Terus Cetak Gol

Rabu, 16 Agustus 2017 17:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
Selebrasi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa (kiri) usai laga.

Bomber anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias dan Costa semakin menunjukkan tajinya meski belum lama bergabung. Dia terus mencetak gol dalam dua laga bersama Persija Jakarta.

Reinaldo sepertinya menjadi senjata andalan baru bagi Persija Jakarta. Meski baru bergabung di putaran kedua bersama skuat Macan Kemayoran, bomber kelahiran Brasil ini seakan tidak menemui hambatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Selebrasi para pemain Persija Jakarta atas gol kedua yang dicetak Reinaldo Elias da Costa.

Terbukti bomber berkepala plontos ini rajin mencetak gol untuk Persija. Tercatat dia sudah mencetak gol dalam dua laga bersama Persija Jakarta. Terbaru dia mencetak satu gol saat Persija bermain imbang 2-2 melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (15/08/17) kemarin.

Dengan torehan dua golnya bersama Persija saat ini, dia pun mengaku belum cukup puas. Reinaldo mengaku akan terus berupaya menambah pundi-pundi golnya di laga berikutnya.

Baca Juga
Persija Jakarta vs PSM Makassar.

"Saya akan terus mencoba cetak gol untuk Persija Jakarta. Saya ingin cetak gol sebanyak-banyaknya," ucap Reinaldo, Rabu (16/08/17).

Selain ingin terus menambah jumlah golnya, mantan striker PSM Makasaar ini juga ingin membawa Persija berjaya. Setidaknya dia ingin membawa Macan Kemayoran bisa bersaing di papan atas Liga 1.

Ki-ka: Willian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titii penalti.

"Saya ingin Pesija berada di papan atas Liga. Saya pun harus terus fokus dan membuka peluang mencetak gol," jelasnya.

Persija sendiri saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-20. Tim besutan Stefano Cugurra Teco baru mengoleksi 32 poin dari 20 laga yang telah dilakoni.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Reinaldo Elias da Costa

Berita Terkini