x

Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Rebut Poin Perdana

Jumat, 18 Agustus 2017 06:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen.

Menyandang status juara bertahan, tentu membuat Bayern Munchen memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa meraih tiga poin pertama mereka di pertandingan pertama Bundesliga Jerman 2016/18 pada akhir pekan ini.

Tentunya dalam laga ini, Munchen jauh lebih diunggulkan daripada tamunya, Bayer Leverkusen. Terlebih, Leverkusen telah kehilangan dua pemain bintang mereka, yakni Hakan Calhanoglu yang hengkang ke AC Milan dan Javier “Chicharito” Hernandez yang kini perkuat West Ham United.

Tidak hanya itu, bermain di hadapan pendukung mereka sendiri juga pastinya membuat Munchen kian percaya diri untuk bisa meraih kemenangan.

Meski demikian, bukan berarti The Bavarians dapat menganggap enteng tim tamu begitu saja. Sebab, bisa saja Leverkusen justru menjadi batu sandungan untuk tim besutan Carlo Ancelotti itu pada pertandingan perdana ini.

Robert Lewandowski

Striker asal Polandia ini tentunya diharapkan masih bisa menjadi mesin gol Bayern Munchen kala menjamu Bayer Leverkusen.

Gaya bermainnya yang agresif, cepat, serta memiliki tendangan yang keras nan akurat ini pastinya diharapkan dapat dikeluarkan saat pertandingan nanti.

Kevin Volland

Berada dalam usia keemasan, pastinya Kevin Volland juga diharapkan bisa menjadi pembeda bagi Leverkusen dalam pertandingan nanti.

Volland memiliki gaya bermain yang tenang, cerdik dalam mencari ruang tembak, serta tendangan yang akurat, hingga pastinya ia juga perlu diwaspadai oleh lini belakang Munchen.

Bundesliga JermanBayern MunchenBayer LeverkusenBola Internasional

Berita Terkini