x

Prediksi Deportivo vs Real Madrid: Absennya Cristiano Ronaldo

Sabtu, 19 Agustus 2017 21:28 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid.

Deportivo La Coruna akan menjamu sang jawara La Liga 2016/17 dalam laga pembuka musim baru di Stadion Riazor, Senin (21/08/17) mendatang. Pasifnya Deportivo di bursa transfer musim panas ini membuatnya diperkirakan tak akan berbeda jauh dari hasil di musim lalu, yang berakhir di posisi ke-16 klasemen.

Sementara kubu tamu kehilangan sang ujung tombak, Cristiano Ronaldo, yang dikenakan larangan tanding gara-gara mendorong wasit di laga Piala Super Spanyol kontra Barcelona.

Baca Juga

Kedua pelatih menggunakan formasi serupa 4-3-3 dengan trio andalan masing-masing di lini depan. Zinedine Zidane harus memaksimalkan trisula Isco, Karim Benzema, dan Gareth Bale untuk mendulang angka.

Sementara pelatih Pepe Mel memilih untuk menaruh trio Zakaria Bakkali, Florin Andone, dan Fede Cartabia di garda depan. Sedangkan lini pertahanan dijaga oleh eks bek Watford, Juanfran dan kawan-kawan.

Tuan rumah wajib waspada, pasalnya Los Blancos tercatat memenangkan sembilan laga terakhirnya di La Liga. Benzema dkk juga menancapkan dominasinya dengan menang sembilan pertemuan terakhir kontra The Turks di semua kompetisi dan mencetak minimal dua gol.

Players to Watch

Florin Andone (Deportivo La Coruna)

Florin Andone menjadi striker yang cukup berperan dalam membawa Deportivo aman dari jurang degradasi. Karena penampilan impresifnya di musim lalu, ia sempat dilirik oleh klub Liga Primer Inggris, Burnley, di bursa transfer musim panas ini.

 Gareth Bale (Real Madrid)

Striker yang sempat memecahkan rekor transfer kalo diboyong ke Santiago Bernabeu ini menjadi andalan Zidane dalam laga kali ini, untuk menjadi pengganti Ronaldo. Ini kesempatan emas baginya untuk membuktikan diri, sejak jarang dimainkan di musim lalu karena cedera.

Real MadridGareth BaleLaLiga SpanyolDeportivo La CorunaPrediksiFlorin AndoneLiga Spanyol

Berita Terkini