x

Permintaan Maaf Filipe Oliveira Ternyata Hoax

Minggu, 20 Agustus 2017 22:45 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning

Laga antara Timnas U-22 Indonesia melawan Timor Leste menyisakan polemik. Selain kekecewaan suporter Garuda Muda kepada wasit Nagor Amir bin Noor Mohamed, Filipe Oliveira juga menjadi target luapan emosi warganet.

Saat itu, kericuhan sempat terjadi antar pemain kedua tim usai wasit asal Malaysia memberikan pelanggaran untuk Indonesia setelah Evan Dimas dilanggar Oliveira dengan tendangan 'kungfunya'. Setelah itu Evan Dimas tampak didorong, sementara kepala Septian David Maulana dipukul pemain Timor Leste.

Baca Juga

Wasit lantas memberikan kartu merah kepada Filipe, itu pun setelah para pemain Indonesia meminta agar wasit Nagor Amir lebih tegas kepada Filipe. Sayang, Evan Dimas juga mendapatkan kartu kuning, yang artinya, pemain Bhayangkara FC itu bakal absen di laga melawan Vietnam dua hari lagi.

Belakangan, muncul permintaan maaf dari Filipe Oliveira di akun sosial media Instagram. Namun setelah ditelusuri, tidak ada akun dengan nama @filipioliveira4.

Filipe Oliveira.

Sebaliknya, akun @filipiolivera justru diserang habis-habisan oleh warganet yang kesal dengan tindakan kasarnya kepada pemain Indonesia.

Filipe Oliveira .
SEA GamesTimnas U-22Timnas IndonesiaSEA Games 2017Liga Indonesia

Berita Terkini