x

Bendera Indonesia di Rambut Pogba, Netizen Kembali Sindir Malaysia

Rabu, 23 Agustus 2017 19:50 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
Paul Pogba, pemain termahal milik Man United.

Pemain termahal milik Manchester United, Paul Pogba memang diketahui sebagai pesepakbola yang gemar bergonta-ganti gaya rambut. Mulai dari rambut dengan gaya mohawk, model rambut dengan lambang tokoh Batman di satu sisi kiri kepala, hingga tampil dengan rambut berwarna blonde.

Teranyar, pesepakbola berusia 24 tahun itu diketahui baru saja mengganti model rambutnya. Lewat akun Instagram miliknya, @paulpogba, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang penata rambut tengah mencukur dan merapikan rambut milik Pogba.

Baca Juga

Di sisi kiri kepala hingga belakang, rambut miliknya ditata hingga membentuk tagar #equal. Uniknya, pada sebelah kanan kepalanya, terdapat model warna merah putih layaknya bendera Indonesia.

Gaya rambut Paul Pogba memperlihatkan bendera Indonesia.

Hal itu pun mendapatkan perhatian penuh, khususnya para warganet asal Indonesia. Banyak netizen yang merasa senang karena Sang Saka Merah Putih terpampang dengan jelas di kepala mantan pemain Juventus itu.

Namun, tidak sedikit pula para warganet yang memberikan komentar sindiran untuk Malaysia.

"Pogba saja tahu bendera Indonesia, masa tetangga gak tau," tulis akun @delfitoefsyar25.

"Pogba dukung Indonesia nih. Iya benar emang itu gak kebalik @ibnu16kamal," komentar dari akun @dodi_rere_16.

"Warnanya merah putih. Bukan putih merah. Mantap," akun @afathony.gcitgr menambahkan.

"Merah putih bendera Indonesia dong. Mungkin Pogba dukung Garuda yang lagi laga di SEA Games. Terima kasih Pogba," cuit akun @z_fd27.

Terbaliknya bendera Indonesia.

Sebagaimana diketahui, hubungan Indonesia-Malaysia saat ini tengah memanas pasca insiden bendera Indonesia yang dicetak terbalik pada buku panduan SEA Games 2017 halaman ke-80. Bendera Indonesia yang seharusnya berwarna merah putih, justru dicetak menjadi putih merah layaknya bendera milik negara Polandia.

Insiden itu pun menuai kecaman dari masyarakat Indonesia. Hingga saat ini, para warga pun tak henti-hentinya melakukan aksi sebagai bentuk balas dendam dan kekecewaannya kepada Malaysia, seperti memberikan komentar dengan tagar #shameonyoumalaysia hingga membakar bendera milik Malaysia.

Aksi pembakaran bendera Malaysia.
IndonesiaPaul PogbaMalaysiaSEA Games 2017

Berita Terkini