x

Usai Tahan Imbang Vietnam, Kapten Timnas Indonesia Ingin Ganyang Kamboja

Rabu, 23 Agustus 2017 18:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Hansamu Yama (kedua dari kiri).

Timnas Indonesia U-22 baru saja melalui perjuangan dramatis saat menghadapi Vietnam. Bagaimana tidak, bermain dengan 10 orang, tim besutan Luis Milla mampu menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0 dalam laga yang berlangsung Selasa (22/08/17).

Timnas Indonesia menahan imbang Vietnam dalam laga keempat babak penyisihan Grup B SEA Games, Kuala Lumpur, Malaysia 2017. Dengan hasil imbang ini tentu masih menjaga peluang Skuat Garuda untuk lolos ke babak semifinal.

Hasil pertandingan Vietnam vs Indonesia.

Hasil imbang ini pula disambut rasa syukur penggawa Indonesia. Seperti diutarakan oleh kapten tim, Hansamu Yama Pranata. Pemain Barito Putera ini menilai hasil imbang semalam berkat hasil kerja keras semua pemain.

"Kita sudah berjuang maksimal, para pemain sudah bekerja keras serta tetap bersyukur atas hasil ini," ucap Hansamu, Rabu (23/08/17).

Baca Juga

"Kami akui Vietnam lebih mendominasi namun kami mampu menahannya apalagi kita bermain dengan 10 pemain," jelas dia.

Kini selepas menahan imbang Vietnam, Timnas Indonesia masih akan menghadapi satu laga penting lainnya. Mereka akan meladeni perlawanan Kamboja, Kamis (24/08/17) besok.

Hansamu Yama Pranata jalani latihan.

Indonesia pun harus meraih kemenangan bila ingin lolos ke babak semifinal. Bahkan tak hanya kemenangan, untuk laga besok Hansamu berharap dia bersama rekan-rekannya dapat menghujani banyak gol ke gawang Kamboja.

"Laga terakhir kita harus menang besar lawan Kamboja. Namun kita jangan meremehkan mereka," tutup dia.

Timnas U-22Hansamu Yama PranataSEA Games 2017

Berita Terkini