x

Ibrahimovic Resmi Kembali ke Man United dengan Nomor Punggung Baru

Kamis, 24 Agustus 2017 21:19 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Ramadhan

Perjalanan karier Zlatan Ibrahmovic membela Manchester United belum usai. Ibrahimovic resmi menandatangani kontrak baru bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut dengan durasi kontrak satu tahun. Ia akan mengenakan nomor punggung baru, yaitu nomor 10. Di musim lalu, ia mengenakan nomor 9.

Sebenarnya, di akhir musim 2016/17 kemarin, Ibra sudah dilepas oleh Man United karena cedera ligamen lutut sebelah kanan yang memaksanya mengakhiri musim lebih cepat. Cederanya itu membuat mantan pemain Inter Milan dan Barcelona itu harus beristirahat panjang untuk pemulihan.

Namun, ia sering memberikan video-video yang menunjukkan dirinya tengah beraksi, seperti berlatih di gym atau bermain bela diri. Hal itu seolah-olah tak ada cedera apa-apa pada dirinya.

Seiring dengan masa pemulihan itu, rumor yang menyebutkannya Ibra bakal kembali berseragam merah pun kencang berhembus. Hingga pada akhirnya, rumor tersebut terbukti pada hari ini, Kamis (24/08/17).

He’s not finished yet (dia belum selesai),” begitu Man United mengabarkan kembalinya Ibrahimovic.

"Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Semua datang dari saya dan juga keinginan klub mempertahankan saya di sini. Saya tidak sabar untuk kembali ke Old Traffird, tapi saya harus memastikan bahwa saya siap," ujar peraih Puskas Award 2013 tersebut di situs resmi klub.

"Saya telah bekerja keras dan akan terus bekerja keras demi kondisi terbaik untuk kembali beraksi," sambugnya.

Di musim lalu, ia tampil dalam 46 laga dan mencetak 28 gol. Dengan nomor punggung baru peninggalan Wayne Rooney yang hijrah ke Everton, akankah Ibrahimovic bisa melebihi pencapaiannya itu?

Manchester UnitedZlatan IbrahimovicLiga Primer InggrisBola Internasional

Berita Terkini