x

Babak Pertama Lawan Kamboja, Osvaldo Haay Diserang Warganet Habis-habisan

Kamis, 24 Agustus 2017 16:27 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra
Osvaldo Haay (kanan) duel dengan pemain Thailand untuk mendapatkan bola.

Indonesia masih bermain imbang 0-0 atas Kamboja di paruh pertama. Skuat Garuda Muda wajib menang dengan skor yang cukup besar untuk melaju ke semifinal, minimal 3-0 sambil menunggu pertandingan Vietnam vs Thailand.

Baca Juga

Di babak pertama Indonesia tampil menyerang demi menyarangkan gol sebanyak-banyaknya ke gawang Kamboja. Alih-alih mendapatkan dukungan, namun penampilan gelandang Osvaldo Haay justru menjadi bulan-bulanan warganet.

Bahkan nama Osvaldo masuk dalam deretan trending topik karena banyaknya warganet yang membicarakannya. Rata-rata, banyak yang tak puas dengan penampilan pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut.

Para warganet tampaknya kesal saat Osvaldo diganjar kartu kuning oleh wasit saat pertandingan baru memasuki menit ke-16, karena melanggar lawan di area kotak penalti Indonesia. Banyak yang menyesalkan hal tersebut, bahkan berharap pelatih Luis Milla mengganti Osvaldo di babak kedua.

Osvaldo Haay (Timnas Indonesia) menggocek bola dari pemain Thailand.

Indonesia sendiri masih memimpin dengan kedudukan di awal babak kedua. Sebuah gol dari Ezra Walian membuat Indonesia unggul atas Kamboja untuk sementara. 

Timnas U-22SEA Games 2017Liga IndonesiaOsvaldo Haay

Berita Terkini