x

Mata Seksi Kiper Timnas Futsal Malaysia Ini Bikin Anda Rela Jadi Gawang Hatinya

Minggu, 27 Agustus 2017 19:32 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Nur Izwani Azman atau lebih dikenal dengan nama Niena Azman jadi salah satu atlet idola di SEA Games 2017. Warganet Malaysia menyebutnya Si Mata Indah.

Tak hanya fisiknya yang bikin mata pria melotot, sederet prestasi dan kebisaannya juga bisa bikin Anda keringetan. Anda mungkin tak percaya, si cantik berusia 30 tahun ini berpredikat kiper di Timnas futsal putri Malaysia, lho. Dahsyat, kan? 

Baca Juga

Gadis itu sudah mengenal futsal sejak 2004 di mana olahraga tersebut masih diidentikkan dengan lelaki. Awalnya ketika memilih futsal, keluarga Niena sempat memberikan penolakan.

“Banyak yang beranggapan bahwa futsal identik dengan olahraga laki-laki, padahal tidak. Saya tertantang untuk bermain futsal dan terus mendalami olahraga ini dan akan membuktikan kalau wanita juga bisa bermain futsal dengan baik,” tutur Niena dilansir dari UtusanOnline, Selasa (22/08/17).

Penolakan tersebut akhirnya dapat dijawab Niena dengan prestasi. Ditambah penggemarnya berjibun. Warganet Malaysia hampir setiap saat kirim kalimat cinta untuk Niena. Kocak-kocak, lho

"@niena_azmann tak penat ke? Sebab sepanjang hari @niena_azmann asyik berlegar-legar dalam kepala saya.😍😉😎😘 #jampi #pesancinta #jodohpastibertemu," tulis akun @aaminaaronanuar.

"Sepandai pandai awk tangkap bola. Pandai lg awk tangkap hati saya," tulis akun @en.pis.

"Walaupun sea games bakal berakhir namun cintaku padamua takkan pernah berakhir, terima kasih kerana menjadi penjaga gawang hatiku," tulis akun @syedmohamadsyafiq96.

Hayo siapa lagi yang mau merayu Niena?

FutsalMalaysiaSEA Games 2017Timnas Futsal Putri

Berita Terkini