x

Bintang Barito Apresiasi Skuat Garuda Rebut Medali Perunggu

Selasa, 29 Agustus 2017 23:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
Saat Evan Dimas (Indonesia) berebut bola dengan pemain Myanmar.

Rizky Rizaldi Pora, menyambut bangga akan prestasi Timnas Indonesia U-22. Baginya raihan medali perunggu buah perjuang keras Skuat Garuda Muda.

Timnas Indonesia berhasil meraih medali perunggu SEA Games 2017. Skuat Garuda sukses menghajar Myanmar dengan skor 3-1.

Evan Dimas dan Luis Milla

Bermain di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Timnas Indonesia sempat tertinggal satu gol di babak pertama. Namun di babak kedua anak asuh Luis Milla mampu bangkit dengan mencetak tiga gol.

Ketiga gol Indonesia dilesakkan Evan Dimas, Septian David Maulana, dan Rezaldi Hehanusa. Menurut Rizky Pora yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia senior para pemain sudah berjuang maksimal.

"Mereka sudah berjuang, sudah maksimal," ucap Rizky Pora saat ditemui di Stadion Pakansari, Selasa (29/08/17).

Baca Juga

Bagi Rizky Pora, Timnas Indonesia sejatinya mampu meraih medali emas. Sayang menurutnya, Indonesia hanya kurang beruntung saja.

"Cuma kemarin karena faktor keberuntungan. Kurang beruntung, soalnya peluang juga banyak kan, tapi belum  bisa bikin gol jadi Malaysia menang," jelas dia.

Rizky Pora menyambut baik hasil yang diraih Timnas U-22 di SEA Games 2017.

Raihan perunggu ini menjadi sedikit penyejuk dahaga Indonesia, setelah dua gelaran terakhir Indonesia gagal meraih medali. Bahkan di ajang sebelumnya, Indonesia yang juga lolos ke semifinal gagal meraih perunggu setelah kalah dari Vietnam di perebutan medali.

Barito PuteraTimnas U-22SEA Games 2017Liga IndonesiaRizky Pora

Berita Terkini