x

Turun Lawan Myanmar, Septian David Sudah Pulih dari Cedera?

Selasa, 29 Agustus 2017 15:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui akun Twitter resminya, baru saja merilis daftar starting XI Timnas Indonesia U-22 yang diturunkan Luis Milla untuk melawan Myanmar.

Dari 11 pemain yang dipasang di babak pertama oleh Milla, ada satu sosok yang menarik perhatian. Sosok itu adalah gelandang serang energik Timnas U-22, Septian David Maulana.

Laga perebutan medali perunggu SEA Games 2017 antara Indonesia vs Myanmar.

Ya, pemain yang juga memperkuat Mitra Kukar itu sebelumnya sempat diragukan untuk tampil melawan Myanmar. Pasalnya, saat laga semifinal SEA Games 2017 melawan Malaysia pada Sabtu (26/08/17) lalu, Septian sempat menyudahi laga lebih cepat.

Saat itu Septian dilaporkan mengalami cedera, yang membuat dirinya ada kemungkinan tidak bisa diturunkan melawan Myanmar. Namun, yang bersangkutan mengonfirmasi sendiri bahwa cederanya sudah sembuh total.

"Kondisi saya sudah membaik dan siap tambil buat pertandingan nanti," ucap Septian, Selasa (29/08/18).

Baca Juga

Kembali dapat bermain, Septian pun berharap dapat memberikan hasil terbaik. Dia pun ingin mempersembahkan medali perunggu bagi Indonesia.

Septian David Maulana mengaku sudah pulih dari cedera.

"Kita semua pengin menang dan dapat perunggu buat menghibur masyarakat Indonesia juga," harap dia.

Selama SEA Games 2017, pria kelahiran 1 September 1996 itu memang tampil sangat impresif. Bahkan, dia masuk dalam team terbaik versi Fox Sport. Menanggapi hal ini, dia pun cukup bangga.

"Seneng pastinya. Cuma lebih senang lagi kalau Indonesia masuk final dan juara," tutup dia.

SEA GamesMyanmarTimnas U-22Timnas IndonesiaSEA Games 2017Liga IndonesiaSeptian David Maulana

Berita Terkini